⚔⚔⚔⚔
Kini Liam bersiap untuk memotret Lisa dan Rose yang jadi modelnya, namun saat hendak memulai sesi foto, Baekhyun mendekat dan membisikkan sesuatu ke Liam yang membuat wajah lelaki itu memerah dan meminta Baekhyun untuk mengambil alih pekerjaannya.
" Hei!! kemana dia?!" Lisa berucap kesal karena Liam pergi begitu saja.
" Sudah, dia ada urusan sementara itu biar aku saja yang menggantikan." Baekhyun berucap, Lisa hanya menghela nafas, dia tau kakaknya itu sangat sibuk, sedangkan Rose menatap kepergian Liam dengan heran.
****
Disisi Lain, kini Liam tengah berada di mansionnya, dengan setelan jas dan kemeja yang dengan sengaja dia tak mengancing bagian atasnya. Berhadapan dengan James dan Arthur, wajahnya terlihat sangat marah.
" Kau harus ke Jerman sekarang." Arthur berucap, sedangkan Liam menghela nafas.
" Siapa yang menjaga Lisa?? kalian tau dia yang kupunya saat ini." Liam berucap dengan eomsi tertahan.
" Tahan emosimu Liam, kau harus bereskan dia disana, aku akan berjaga disini." James berucap menepuk bahu Liam.
" Sialan! mereka bermain memakai cara yang salah dengan membawa bawa adikku dalam masalah ini!" Hempasan tangan Liam mengenai guci di sampingnya hingga terjatuh dan pecah.
" Siapkan semuanya, kita berangkat sekarang Arthur, dan aku mau penghentian semua transportasi di Jerman untuk 1 hari."
JnL CoffeeShop📍
Kini Rose dan Lisa sedang asik bercengkrama di sebuah cafe setelah acara pemotretan.
" Aku baru tau kalo Liam memiliki adik." Rose berucap setelah meminum machiato miliknya.
" Aku memang sengaja menyembunyikan itu, kau tau kan di pandang publik terlalu banyak membuat mu terkekang." Lisa berucap membuat Rose terkekeh. Sedetik kemudian pertanyaan muncul di pikiran Rose.
" Oh ya Lisa, apa Liam mempunyai kekasih?" Pertanyaan Rose membuat Lisa tertawa.
" Kekasih?? tidak, tapi dia punya mantan yang sangat bar bar, dia tinggal di Jerman, tapi itu dulu 5 tahun lalu mungkin dan semenjak itu dia tak pernah mau pacaran." Lisa mencoba mengingat tanggal putus kakaknya dengan sang mantan.
" Kenapa??" Tanya Rose.
" Dia terlalu sibuk dengan dunianya Rose, dia bisa dapatkan kesenangan itu semua tanpa harus berada dalam suatu ikatan." Jelas Lisa lagi.
" Aaah begitu, lalu Jennie Kim?" Tanya Rose, Lisa menghela nafasnya.
" Dia wanita gila yang ingin mengencani kakak ku dengan alasan ingin punya anak dari nya, aku yakin dia hanya ingin membuatnya tidak ingin memiliki anak." Lisa berucap kesal, membuat Rose tertawa. Namun ponsel Rose berbunyi, sebuah pesan masuk, membuatnya tersenyum kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
DANGEROUS COUPLE (END)
Fanficpertemuan dua orang lawan jenis yang sama sama mempunyai rahasia besar, hingga membuat mereka jatuh cinta satu sama lain " kau bermain main dengan ku Mr. Liam?" -RP " jika kau anggap aku main main, akan ku tunjukkan apa yang dinamakan main main!"...