dua puluh lima

1.5K 100 6
                                    

Yoona menghampiri kedua mertuanya yang tengah menunggu mereka di meja makan.

"Eomma,appa mianhae. Membuat kalian menunggu begitu lama" ujar Yoona

"Tenang saja sayang. Aboeji dan eomma pasti mengerti" ujar Siwon

"Ne, sangat mengerti choi siwon. Awas saja kamu membuat yoona kelelahan lagi, eomma akan membawanya tinggal bersama eomma" ujar nyonya choi

"Eomma pikir aku saja yang mau? Kalau istriku tidak mau, eomma pikir bisa?" Ujar Siwon dan Yoona mencubitnya "ahh sakit sayang,,"

"Eomma ini macam tidak pernah muda saja. Aku yakin eomma pasti lebih mesum kan dulu, bukankah begitu aboeji?" Ujar Siwon lagi dan eommanya menggunakan centong nasi untuk memukul kepala putranya itu. Tuan choi hanya tertawa melihat ibu dan anak itu.

"Ne yeobo, biarkan saja mereka. Dulu kamu juga begitu" ujar tuan choi dan ia yang mendapat pukulan dari istrinya. "Jangan habiskan tenagamu sayang. Buat nanti malam saja"

"Lihatlah anakmu itu mewarisi sifat mesummu" ujar nyonya choi.

***

Yoona semakin manja dengan suaminya apalagi kandungannya mulai membesar, ia tidak bisa tidur jika tidak dipeluk suaminya. Sehingga Siwon mengurangi jadwal kunjungannya keluar negeri.

"Belum tidur sayang?" Tanya Siwon yang baru masuk ke kamar, ia baru pulang karena banyaknya meeting dadakan. Yoona masih bermain ponselnya.

"Tidak bisa tidur oppa"

"Baiklah, oppa mandi dulu. Lalu kita tidur" ujar Siwon dan Yoona mengangguk

Siwon keluar dengan rambut basah, yoona segera menghampirinya untuk mengeringkan rambutnya, ia duduk di pangkuan suaminya.

"Sepertinya sia-sia oppa keramas sekarang" ujar Siwon

"Wae?"

"Sebentar lagi akan bau keringat lagi, lihatlah kamu begitu menggoda oppa" ujar Siwon menunjuk posisi duduk yoona yang mengangkanginya. "Apa dengan perut begitu besar, kita bisa melakukannya?"

Yoona mengangguk

"Jinjja?"

"Ne, kalaupun tidak bisa. Aku tetap bisa memuaskan oppa. Tenang saja" ujar yoona dan ia mencium suaminya.

"Bagaimana kalau kita berlibur?" Tanya Siwon,

"Bukankah oppa sibuk?"

"Appamu sudah kembali ke perusahaan, kyuhyun sudah kembali membantu oppa. Jadi kita bisa berlibur"

"Kita akan kemana?"

"Kemana pun yang kamu inginkan" ujar Siwon

"Baiklah, aku ingin babymoon di Hawai" ujar Yoona

"Lets go"

"Saranghae oppa" yoona mencium suaminya dan siwon terkejut mendengar apa yang istrinya katakan.

"Kenapa oppa tidak membalas ciumanku?" Tanya yoona dan siwon tersenyum

"Oppa sedikit terkejut" ujar siwon dan ia mencium istrinya dengan begitu panas "nado saranghae choi yoona"

Dan keduanya melewati malam dengan begitu panas.

***

Yoona mengunjungi suaminya di kantor. Siwon harus menyelesaikan pekerjaannya sebelum berangkat berlibur. Yoona membawakan makan siang untuk suaminya itu.

"Kenapa bersembunyi?" Tanyanya pada Jessica yang tampak menghindarinya

"Siwon tidak mau kamu tahu aku masih bekerja" ujar jessica dan yoona tertawa padanya

You're still the OneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang