" anak bar-"
"Bara diam!" Ucap salah satu guru yang tidak sengaja sedang bertugas.
Laki laki yang bernama Bara Adhitama itu hanya mendengus tidak suka ketika melihat keyla yang menjulurkan lidahnya kearah dirinya.
"Emang enak!" Ucap keyla sambil meledek.
"Disini ada yang bernama keyla surya diningrat?" Ucap guru baru yang keyla tau bernama pak joko
Keyla yang merasa namanya disebutkan pun mengangkat tangannya tinggi tinggi dikarenakan orang depannya yang terlalu menutupi dirinya.
"Pantas saja bapa cari di ruangan mos kamu tidak ada ternyata disini."
"Hehe... Maaf pak ada kendala jadi saya telat."
"Oh iya ada apa ya pak?" Tanya keyla bingung
"Kamu bisa ikut saya ke ruang guru?" Tanya pak joko
Keyla memutar otak nya sebentar dan seketika ia langsung tersenyum licik.
"Bisa banget pak!" Ucap keyla antusias
"Pak ga bisa gitu dia harus dihukum dulu dong!" Ucap bara memberi instruksi.
"Bara kamu tidak usah urusi urusan saya yang jelas kamu perbaiki saja sikap kamu yang selalu bolos itu!" Nah kan bara lagi yang disalahkan.
Keyla bersorak senang ketika bara mendapat semburan lagi dari pak joko. Makanya bar jangan macem macem.
"Ya sudah kamu ikut saya sekarang." Ajak pak joko
"Siap pak!"
Setelah keyla masuk di dalam ruangan kepala sekolah ia sedikit bingung pasalnya yang ia perbuat adalah hanya terlambat masa harus di introgasi di ruangan kepala sekolah.
"Ini keyla?" Ucap kepala sekolah
"E-hh iya pak."
"Kamu bisa duduk dulu di sofa." Ucap kepala sekolah itu sambil menunjukan sofa di dekat ruangannya.
Tok tok
"Masuk!" Ucap pak santoso selaku kepalas sekolah
"Gimana pak key-"
"Loh!" Ucap laki laki itu terkejut dengan keyla yang ada di ruangan pak santoso.
"E-hh!" Keyla pun sama terkejutnya. Ternyata yang masuk itu laki laki yang sama ketika ia menebeng mobilnya ralat yang keyla tahu mobil itu hasil curian.
"Pak angga ini keyla salah satu siswi mos yang ada di tempat kejadian." Ucap pak santoso sambil menunjuk ke arah keyla berada.
Keyla mendongak terkejut. Jadi alasan dirinya ada di sini bukan karena ia terlambat melainkan karena kasus kematian rahma.
"Dan keyla perkenalkan dia pak angga dari tim penyelidik dia ditugaskan untuk menyelidiki kematian siswi yang bernama rahma." Jelas pak santoso
Keyla hanya mengangguk pertanda ia sudah mengerti.
"Ya sudah sebelumnya apa bapak punya ruangan kosong?" Tanya angga
"Ruangan Konseling disana kosong soalnya hari ini tidak ada bimbingan."
"Saya boleh pakai ruangannya?"
"Silahkan, mari saya antar." Ucap pak santoso sambil berdiri menuntun kami ke tempat ruangan yang di tuju.
Keyla menatap ruangan yang lumayan besar tapi sayang masih memakai kipas bukan Ac.
"Oke saya pakai ruangan ini dalam waktu tiga puluh menit kedepan untuk sesi introgasi." Ucap angga
"Baik kalau begitu saya kembali keruangan kalau ada apa apa tinggal hubungi saya saja." Ucap pak santoso langsung pergi meninggalkan kedua manusia yang berada di dalan ruangan.
"Pak jangan macem macem ya!" Ucap keyla waswas ketika angga mulai mendekatinya.
"Sttt!" Angga sambil meletakkan jari telunjuknya ke arah mulutnya pertanda untuk diam.
"Mau ngapain sih pak?" Tanya keyla bingung
"Kamu bisa diam tidak?" Ucap angga tegas
Dan setelah itu keyla langsung kicep tapi matanya tidak pernah lepas dari gerak gerik yang angga lakukan.
"Oke aman!" Ucap angga tiba tiba.
"Habis ngapain sih pak?" Tanya keyla kepo.
"Rahasia!" Jawab angga
Yang di atas itu buat visualnya bara ya guys:)
Follow ig author ya@sittil_01
KAMU SEDANG MEMBACA
Detektif My Husband(On Going)
Mistero / ThrillerSeorang gadis dengan pakaian sekolah yang masih melekat namun warna merah lebih mendominasi. Itu bukan warna biasa melainkan darah. "Aku mohon lepaskan aku" gadis itu sambil berlutut " Kau sudah terlalu jauh mengetahuinya" ucap seseorang bertudung h...