Prolog

4.3K 395 21
                                    

Dahulu kala, bumi ini hanya dihuni oleh para makhluk bernama manusia saja. Namun, karena ketamakan manusia yang selalu ingin menang sendiri mereka membuat suatu eksperimen yang melahirkan sebuah makhluk bernama manusia serigala.

Perpecahan pun meletus diantara beberapa kalangan tinggi, banyak yang tidak menyukai keberadaan manusia serigala yang mulai berkembang pesat dalam keturunannya. Menjadikan manusia serigala berhasil mencapai tingkat populasi setengah bagian dari manusia itu sendiri.

Perang akhirnya terjadi, menyisakan banyak duka dan berbagai ketidakadilan bagi para manusia serigala. Hingga tercetuslah sebuah perjanjian damai antara manusia dengan manusia serigala.

Walaupun perjanjian itu disepakati oleh banyak pihak, perjanjian itu akhirnya menimbulkan konflik tersendiri dalam kehidupan manusia serigala.

Kaum manusia serigala terpecah menjadi beberapa bagian dan dari sanalah Pack Kim dan Pak Choi mendominasi siklus manusia serigala.

Salah satu perjanjian itu membuat para manusia serigala harus menyembunyikan identitasnya dari manusia agar manusia lebih mudah berbaur dengan mereka tanpa rasa ketakutan. Hingga akhirnya manusia serigala menciptakan sebuah ketentuan dimana aroma manusia serigala yang menentukan status Alpa, Omega dan Beta tidak bisa dicium oleh siapapun selain mate dari manusia serigala yang bersangkutan.

Hal ini membuat manusia serigala tidak dapat dibedakan dengan manusia asli, menyebabkan mereka bisa berteman dengan siapapun yang mereka inginkan.

Semuanya berjalan lancar, hingga suatu hari Pack Kim dibuat kacau oleh berita tentang anggotanya yang selalu hilang di malam bulan purnama.

Para anggota yang lainnya mengatakan bahwa Pack Choi lah yang membunuh anggota Kim agar mereka dapat menjadi satu-satunya Pack terkuat dalam dunia manusia serigala.

Kejadian itu membuat anggota diantara kedua Pack saling membenci satu sama lain. Membuat Pack Kim dan Pack Choi membagi wilayah kekuasaannya masing-masing beserta dengan Pack-Pack kecil lainnya.

Tiada yang menyangka kejadian ratusan tahun itu membuat sebuah kejadian yang tertuang dalam sebuah legenda menjadi kejadian yang menimbulkan hura-hara di antara kedua Pack.

Legenda yang mengatakan bahwa akan lahir dua anak di bawah sinar rembulan yang ke tujuh belas, dua anak yang akan saling membuat kedua Pack berbaikan. Tapi juga akan membuat suatu Pack jatuh kedalam kubangan darah.

Dan Alpha Pack Choi mempercayainya, jadi dia memerintahkan semua anggota klan membunuh siapapun anak yang akan lahir bersamaan dengan anaknya. Dibawah sinar rembulan tahun tujuh belas kekuasaan Pack Choi atas tanah selatan. Anak pertama adalah seorang anak petani biasa sedangkan anak kedua yang hanya dilahirkan dengan jangka waktu lima menit adalah anak seorang Alpha terkemuka di Klan Choi.

Sang petani yang tau anaknya akan dibunuh karena legenda itu segera membuang anaknya ke dalam sebuah panti asuhan kota. Anak itu yang kemudian diasuh oleh Alpha Pack Kim Namjoon dan istrinya Kim Seokjin, yang kemudian diberi nama Kim Soobin.

Sedangkan anak dari Alpha Pack Choi itu diberi nama Choi Yeonjun.

Mereka adalah dua hati yang saling terpisah karena sebuah legenda. Legenda mengenai sebuah kutukan yang akan menyatukan kedua Pack terbesar di bangsa manusia serigala.

Mereka adalah bukti nyata bahwa pasangan sejati akan tetap di pertemukan oleh Tuhan apapun keadaannya.

Tapi bisakah mereka bersama? Atau bisakah salah satu pihak mengalah demi kebahagiaan mereka?






Choi Yeonjun hidup dan tumbuh dengan banyak peraturan dalam Packnya. Itu dikarenakan dia adalah Alpha selanjutnya, Alpha Pack Choi.
Choi Yeonjun selalu berpedoman untuk menjadi Alpha yang hebat seperti ayahnya. Namun pertemuannya dengan seorang laki-laki mengubah hidupnya.

Disisi lain Kim Soobin, hidup dengan banyak kebahagiaan dan kasih sayang dari kedua orang tuanya. Alpha Kim dan Omeganya begitu menyayangi Soobin seperti anak kandungnya sendiri. Mereka sudah memiliki anak sebelum Soobin lahir, Kim Taehyung.
Tapi karena mereka tahu bahwa suatu saat nanti Kim Taehyung akan menjadi Alpha Pack maka mereka memutuskan untuk mengadopsi Soobin. Agar mereka dapat hidup secara tenang setelah tua nanti dan diurus oleh Soobin.
Soobin selalu dirawat bagaikan seorang Omega, itu karena Kim Seokjin selalu memberinya pelajaran untuk menghargai setiap makhluk hidup. Hal itu yang membuat Soobin tumbuh menjadi pribadi yang hangat dan sopan layaknya Omega, padahal tidak ada yang bisa mengetahui gender keduanya selain dirinya sendiri dan matenya.

Namun benarkah demikian? Apakah Soobin tetap akan menjadi pribadi yang hangat dan sopan apabila ia bertemu dengan matenya? Mate yang jauh dari ekspektasinya. Mate yang sangat bertolak belakang dengan sikapnya dan mate yang menolak untuk menjadi pasangannya. Apakah Soobin akan tetap menjadi dirinya sendiri? Ataukah Soobin akan menjadi seseorang yang jahat?

Mempersembahkan sebuah fanfiksi Soobin X Yeonjun!
Dari kolaborasi author
BLovers03 dan memorianna

Moonlight Dust (Soojun)✓ {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang