03 : Saling mendoakan

225 102 53
                                    

🌺Happy Reading 🌺

Saling memunajatkan doa dan saling meminta, adalah cara yang perlu dilakukan. Saat kedua insan tak mampu terucap secara lisan.

°°°

~MUHASABAH CINTAKU~

Nurmalasari980~

Seorang pria tampan, duduk di jok motor nya sambil tersenyum mengingatkan wajah cantik nan indah itu bagaimana rembulan. Hatinya seakan tenang saat menatap wajah itu. Tidak lah ia belum bisa memberanikan dirinya untuk sekedar menyapa nya.

Bahkan,nyali nya ciut saat berpapasan dengan gadis itu. Menjadi pengagum rahasia rasanya sangat menyenangkan. Bahkan ia bisa melakukan apa saja secara sembunyi tanpa ada seorang yang tau.

"Gimana?"

"Yah,seperti biasa. Berhasil."

"Sampai kapan lo mau kaya gini?"

"Sampai gue bisa nentuin waktu yang tepat."

"Oke. Gue selalu dukung lo."

Pria itu tersenyum samar, ia harus bisa mendapatkan gadis itu. Dan ia yakin gadis itu di peruntukan untuk nya seorang.

***

Dalam satu kamar, dua saudara itu sedang duduk di sofa yang memang tersedia di kamar nya. Habibah menceritakan kejadian tadi kepada sang kakak. Bahkan buket yang ia dapatkan itu masih berada di genggaman nya.

Hanifah mulai memahami maksud dari ini semua. Habibah terlihat frustasi karena ini bukan kali pertama ia mendapatkan sesuatu yang pengirim nya tak ia kenali.

"Jangan-jangan dia pengagum rahasia kamu dek?"

"Masa iya aku punya fans."

"Bisa jadi kali aja dari fans kamu di kampus."

"Kalo benar iya. Orang itu siapa dong. Anak-anak kampus hampir semua aku kenal."

"Ya, enggak tau."

"Ummi sama abi kapan pulang kak?"

"Kayanya hari ini. Mungkin nanti sore nyampenya."

Habibah mengangguk paham, lalu menatap buket bunga itu kembali. Rasanya ada yang mengganjal di hati nya. Apa benar ada yang mengagumi sosok nya. Sampai-sampai orang itu memberikan buket ini kepadanya.

"Yaudah turun yuk. Emang kamu enggak ada mata kuliah? Lagi santai banget."

"Astagfirullah, aku lupa ada mata kuliah siang. Ya Allah ini jam berapa sekarang."

Habibah lupa bahwa siang ini ada mata kuliah pak dosen galak. Yang tak lain adalah pak bejo. Dosen yang sering ia juluki sebagai dosen galak itu. Habibah memang selalu mempunyai nama panggilan sendiri untuk seseorang yang sangat menyebalkan baginya.

***

Sampainya di kampus, ia langsung segara masuk ke kelas. Karena ia telat setengah jam. Bisa-bisa ia tidak bisa ikut mata kuliah pak Bejo. Dan berakhir nilainya berkurang.

Muhasabah CintakuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang