Lulus dari masa SMP dan berpisah dengan teman-teman SMP adalah moment yang mungkin dari sebagian atau bahkan semua orang sulit melupakan nya, ditambah lagi masa SMP di tunda dengan adanya virus covid-19 yang guru bilang libur 2 Minggu yang bahkan Kenyataannya 12 bulan dan sia sia tidak melakukan apa-apa.
Menginjak kelas 10 dan menentukan untuk masuk ke sekolah mana dan terkadang tidak diterima karena zona, bahkan zona bisa di bayar dengan uang. Terkadang semua nya butuh uang. Dan sekolah baru semua nya baru.. lingkungan, kelas, guru, teman dan masalah.
Selama karantina aktivitas hanya belajar di rumah, makan, nonton drakor, push rank, dan rebahan. Siklus nya tidak pernah berubah dan begitu-begitu saja. Sangat membosankan...
Sampai suatu hari bertemu di suatu grup chat WhatsApp, banyak konflik yang terjadi di dalam grup tersebut sampai salah satu member grup tersebut membuat grup yang berisikan 15 anggota. Sudah tak asing jika ada grup di dalam nya ada grup lagi.
Tapi bagaimana jika semua anggota grup tersebut bertemu di satu sekolah yang sama?
SMA Gracefull adalah sekolah terpopuler di Hope City
Banyak anak yang bernilai tinggi tidak bisa masuk ke sekolah tersebut. Hope city merupakan kota yang damai sebelum kekuasaan meliputi segalanya, termasuk sekolah dan kehidupan."Triing" Notif chat dari salah satu siswa angkatan baru
*Grup chat
Pany : pagi guys!!
Choky : pagi
Kevin : pagi
"Pagi mahh!!" Ucap Choky memberi sambutan pagi kepada ibu nya dengan penuh semangat.
"Pagi, cepet makan nanti telat sekolah nya!" Jawab ibu.
"Pranggg!!"
"Y-yaah gelas n-nya j-jatohh maaa!!" Ucap Restu dengan penuh takut."Aduhh kasian, nanti dimarahin mamah luu!" Ucap Choky meledek adek nya yang ketakutan.
"Udah gak apa-apa, lain kali yang bener kalo bawa minum." Ucap ibu
10 menit berlalu
"Nanti pulang ayah jemput!" Ucap ayah
"Hmm oghey!" Jawab Choky
Oke kita cari kelas 10/2, dimana ya
"Eh kak, mau nanya kelas 10/2 dimana ya?" Tanya Choky kepada cewek yang sedang memegang hape seperti layak nya orang yang sibuk padahal kalo di lihat cuman muter beranda.
"Kak? Maksud lu Gw? Eh kelas lu 10/2 kan?, ikut gw aja kita kelas nya sama." Jawab cewek tersebut.
"Oh iya nama gw Intan, nama Lo?" Tanya Intan sembari berjalan di koridor sekolah dan memberi tangan seraya ingin berjabat tangan.
Ha? Intan? Nama intan banyak mungkin bukan intan yang di grup kali, benak choky "Nama gw Choky, sorry gak bisa salaman." Jawab Choky
"Ah? Kenapa?" Tanya Intan
"Coronaaaa pinterr." Jawab Choky dengan memperpanjang jawaban dari mulut nya.
"Sampai dikelas"
Waw terlihat seperti siswa yang elite dengan masker yang menempel. Sangat primitif benak intan
"Eh Cok, ngerasa gak mereka kayak elite banget anjir." Ucap intan
"Cok Cok Cok bapak loohh, gak sopan ih." Jawab Choky
Choky dan intan mengambil tempat duduk paling strategis dan dikuasai oleh mereka berdua sangat aman damai sebelum seorang datang membawa keributan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Generation Z : Kelas Berbakat (FINISH)
General FictionGenerasi Z ini mengupas segala hal yang terjadi pada remaja di SMA Gracefull. Ada mengenai persahabatan, kepercayaan, kekeluargaan, kekuasaan dan lainnya. Cerita dimulai dari kematian Arista yang misterius. Sekelompok murid sekolah Gracefull yang be...