Gamang.
Satu kata yang benar-benar pas menggambarkan kondisiku sekarang.
Tentang kak Jaehyuk yang tiba-tiba muncul dan memberi tumpangan pulang adalah sesuatu yang ga mungkin aku lewatkan begitu saja. Dia dan kata-katanya sewaktu aku mau turun dari mobilnya masih teringat jelas dan berputar di kepala layaknya kaset rusak.
Soal badanku, sekarang lumayan baikan. Setelah mandi dan dibuatkan bubur oleh mama, aku langsung tidur hingga petang menjelang. Much better than before but not my mind and feeling.
Acak-acakan. Padahal aku sudah capek-capek merapikannya sedari tahun lalu.
“Terus ngapain tadi pake saya? Padahal sebelumnya kan pake 'gue'? Lo kenapa sih, Han?” tanyaku bermonolog. Aku ga menampik bahwa aku sempat lost control sewaktu tadi sehingga dengan mudahnya kuiyakan ucapan kak Jaehyuk karena terlalu terpaku sama wajahnya yang damn! aku rindu banget sampe lupa daratan sebentar.
Diantara pikiran yang berkecamuk itu, disitu aku sadar kalau aku belum sepenuhnya membaik, hatiku masih gamang. Aku belum terbiasa dengan kak Jaehyuk yang secara kebetulan hadir lagi dan malah berada di sekitaranku akhir-akhir ini.
Sampai kapanpun ga akan terbiasa karena efeknya akan tetap sama.
Beralih membuka ponsel dan menghidupkan sambungan data, aku berharap ga ada satupun notif dari google classroom atau grup kelas tentang tugas baru dari dosen yang suka tiba-tiba mood memberi tugas tambahan.
Nara (4) : Gimana?
Junkyu (5) : photo 📷
Dari semua notifikasi, yang pertama aku buka adalah dari Junkyu karena dia mengirimi aku foto.
Junkyu
|Lo pernah bilang kalau ada kabar baik, kasih tau lo, kan?
|Here it is, Junkyu Kalingga is one of the biggest 3 of semifinal
|makasih sudah bantu gue, Han. Finalnya mingdep, gue lagi sibuk nyiapin step selanjutnya wkwkw
| besok mau ketemu? Gue traktir deh. Sekalian gue kasih tau LKTI gue.
|Bonus foto ganteng
|Selamat! Glad to know that
|Emm, sounds good! Gue liat jadwal besok deh
|Lo ga perlu kirim foto lo karena gue ga nyimpen foto sok imut dengan filter panda itu.
Aku lihat lagi foto dari Junkyu, dan aku ga bohong fotonya lucu. Junkyu ini tipikal yang walaupun ga pake filter gitu tetap lucu apalagi ditambah filter, cuma ga mungkin, kan, aku bilang dia lucu?
KAMU SEDANG MEMBACA
fix you ─jaehyuk
Fanfiction☁ミ✲ jaehyuk ─wise people said, nothing last forever. time will heal the pain. so now I am, pretending to be fine until the time give me the answer why. "Walau pada akhirnya kita berjalan di jalan yang berbeda, kamu akan selalu menjadi 'pernah' yang...