Hari ini Heeseung memutuskan untuk tidak mencoba berinteraksi dengan Sunghoon, dia akan mencoba sehari saja—penasaran, apakah nanti Sunghoon yang akan memulai interaksi dengannya.
Di pagi hari sepertinya dia berhasil, dia sama sekali tidak menyapa atau bahkan melirik Sunghoon. Untuk sehari Lee Heeseung akan mencoba menjadi Park Sunghoon.
Sunghoon harus tahu bagaimana rasanya diabaikan.
Selama kegiatan belajar mengajar semuanya baik-baik saja. Bahkan Heeseung hanya diam saat pulpen milik Sunghoon jatuh menggelinding dibawah mejanya, membuat Sunghoon sendiri yang harus susah payah mengambil pulpen miliknya yang ada dibawah Heeseung.
Saat bel istirahat berbunyi Heeseung langsung pergi ke kantin tanpa embel-embel menaruh kertas diatas meja Sunghoon, hari ini benar-benar berbeda.
Saat dikantin, Heeseung melihat lemari es kaca penuh dengan susu kemasan yang pernah ia beli untuk Sunghoon. Bukan kah harusnya susu itu ada stok setelah minggu depan? Tapi Heeseung tidak peduli, intinya susu itu membuatnya teringat akan pagi dimana Sunghoon meminum susu itu. Apa mungkin jika Heeseung kembali memberikan susu itu, mungkin Sunghoon akan menerimanya sebagai teman.
Heeseung menghentikan langkahnya kala melihat Sunghoon keluar daei kelas, ini pertama kalinya Heeseung melihat Sunghoon berjalan.
Heeseung mengikuti, Sunghoon. Dia pergi ke rooftop, Apa dia merasa bersalah? Ah baguslah.
Bingung, Heeseung harus menghampiri Sunghoon atau jangan. Pada akhirnya, Heeseung hanya berdiri didepan pintu memandangi Sunghoon yang sepertinya tengah beradaptasi dengan terik matahari.
Namun, Heeseung teringat akan susu kemasan yang ada ditangannya. Ini untuk Sunghoon. Pada akhirnya, Heeseung berjalan mendekat ke arah Sunghoon, "Aku pikir kau benar-benar tidak membutuhkan seorang teman"
Sunghoon terlihat terkejut, kelopak matanya bergetar.
To be continued.
aku publish dua chapter ini jam 1 malem, semoga ada yang baca hiks srot 🤧
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Idyllic - heehoon
FanfictionKemana.... Heseung akan membawa Sunghoon? [ warn. ] ! crossdressing ! short chapter ! bahasa baku © saturasinus , 2O2O