O3

3.6K 564 44
                                    


Park Jongseong
online

| Ayo ke kantin

Aku akan menyusul |

| Baiklah
| Jangan tersesat

👍 |

Heeseung kembali memasukan ponselnya kedalam tasnya. Berbalik ke sisi kanan untuk melihat Sunghoon, dia masih bertingkah seperti kemarin. Heeseung jadi penasaran apa yang Sunghoon tulis, tapi dia menyerah untuk bertanya. Kemarin saja ajakan Heeseung tidak diberi respon apapun.

"Sunghoon, ingin pergi ke kantin bersama?" Ajak Heeseung lagi.

Tidak ada jawaban ataupun reaksi dari Sunghoon selain tangannya yang tengah menulis berhenti bergerak sejenak—hingga kembali bergerak dan menulis lagi.

"Baiklah, aku akan ke kantin. Kau ingin menitip?" Tanya Heeseung sambil menghampiri ambang pintu.

Park Sunghoon kembali tak memberi respon—ayolah memangnya kapan dia pernah memberi respon?

"Hmm aku pikir tidak ada, aku pergi ya"

Ya kali ini Heeseung benar-benar pergi, dia tidak lagi mau menunggu lebih lama untuk respon dari Sunghoon yang tidak akan pernah dia dapatkan.

☁️

"Jongseong-a, apakah dia bisu?"

"Dia siapa? Park Sunghoon?"

"Aku kemarin dan hari ini aku mengajaknya untuk pergi ke kantin bersama, dia tidak menjawab. Bahkan sekedar mengangguk atau menggeleng pun tidak"

"Hah?! Kau berbicara padanya? Mengapa?"

"Entah, aku juga tidak mengerti. Hanya saja aku selalu memiliki hasrat untuk mencoba berinteraksi dengannya..."

"Kau menyukainya?"

"Hey... Itu tidak mungkin"

"Itu mungkin. Memangnya kenapa? Mengencani laki-laki tidar terlalu buruk, bahkan itu lebih baik daripada mengencani seorang gadis" Ujar Jongseong yang memang memiliki pacar seorang laki-laki, dia adalah seorang adik kelas dari gedung MIPA, Yang Jungwon, anak manis yang kini menjabat sebagai ketua OSIS disekolah ini.

"Aku tidak sepertimu"

"Tapi akan,"

"Tidak tahu..."

Jika Jongseong mengatakan mengecani laki-laki lebih baik daripada mengencani seorang gadis, maka Heeseung dibuat semakin bingung, karena Park Sunghoon adalah keduanya.



To be continued.

(。・ω・。)ノ⭐

[✓] Idyllic - heehoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang