Datang ke rooftop di jam istirahat jika kau butuh teman.
- calon temanmu.
Sunghoon membaca surat yang didapatnya dari dalam kantung kertas yang tadi Heeseung taruh di atas mejanya.Kelas kosong karena bel istirahat sudah berbunyi sejak beberapa menit yang lalu, hanya ada Sunghoon disini. Biasanya Heeseung selalu menemaninya, namun hari ini anak itu pasti ada di rooftop dan menunggunya.
Sunghoon ingin datang kesana, namun ia ragu.
Tangannya kirinya bergerak membuka lembaran buku dan tangan kanannya meraih pulpen untuk kembali membuat karya tulis random diatas kertas polos bergaris, itu pilihannya—
—ia akan tetap berada dikelas.
Sementara disisi lain, Seorang anak dengan rambut kecoklatannya terduduk—di atas beton pembatas yang hanya setinggi lututnya—sambil menahan terik matahari yang menjatuhinya. Sendirian hanya bertemankan harapan seorang anak lainnya—bernama Park Sunghoon—akan datang dan duduk disebelahnya untuk berbagi cerita dibawah langit yang sama.
Empat puluh lima menit berlalu, Heeseung menghembuskan nafasnya kasar kala mendengar suara bel masuk berbunyi nyaring dari lantai bawah.
Turun dengan cara meloncat—Heeseung berjalan gontai untuk kembali ke kelasnya.
Park Sunghoon benar-benar tidak membutuhkan seorang teman.
Heeseung kembali ke kelasnya, mencoba biasa saja saat dia harus melewati Sunghoon untuk kembali ke bangkunya. Anak itu, benar-benar menyebalkan. Bahkan Sunghoon bersikap seperti biasanya—hanya diam tidak mengindahkan sekitarnya—saat Heeseung sudah kembali ke kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Idyllic - heehoon
FanfictionKemana.... Heseung akan membawa Sunghoon? [ warn. ] ! crossdressing ! short chapter ! bahasa baku © saturasinus , 2O2O