epilogue

3.2K 440 19
                                    

Walau banyak hari-hari yang mereka lewati, tapi rooftop sekolah tetap jadi tempat terbaik untuk menghabiskan waktu bersama.

Tempat terbuka ini bebas, sunyi dan damai. Tempat mereka memulai pertemanan, tempat Sunghoon menemukan teman pertamanya.

Seseorang yang membuat hidupnya terasa lebih berarti, datang ke tempat ini dengan susu kemasan untuknya. Ia sangat bersyukur, hingga saat ini, orang itu masih ada untuknya ditempat ini masih dengan susu kemasan favoritnya.

Sunghoon harap, Heeseung tidak akan mengingkari janjinya dan meninggalkannya.

"Seung, aku penasaran... Kenapa dulu kau seperti memaksa sekali ingin berteman denganku?" Sunghoon penasaran.

Heeseung yang sebelumnya atensinya fokus pada game online di ponselnya, mengalihkan atensinya pada Sunghoon. Untuk pertanyaan Sunghoon barusan, Heeseung kurang yakin, ia juga tidak tahu mengapa begitu ingin dekat dengan Sunghoon. "Kau menarik? Kau mengambil perhatianku, kau membuatku penasaran?" Jawab Heeseung masih kurang yakin.

Mendapat jawaban yang kurang memuaskan, Sunghoon hanya beroh ria dan lalu Heeseung kembali fokus pada ponsel di genggamannya.

"Seung"

"Hmm"

"Menurutmu... Bagaimana jika aku memotong rambutku?" Tanya Sunghoon lagi.

Heeseung tertegun, membiarkan matanya bertemu dengan Sunghoon. "Kenapa?" Jujur saja, Heeseung suka  rambut panjang Sunghoon.

Sunghoon tidak bisa dengan tatapan itu, "Hanya ingin mencoba penampilanku yang seharusnya... Tapi jika kau tidak suka, aku tidak akan melakukannya" Jawabnya dengan mengalihkan tatapan matanya kearah lain.

Heeseung menggeleng, "Aku akan tetap menyukaimu bagaimanapun dirimu, Harus berapa kali aku mengatakannya? Aku akan mendukung apapun pilihanmu." Jelas Heeseung setelah menarik dagu Sunghoon untuk menatap matanya.

Sunghoon benci dirinya. Sunghoon benci Heeseung juga. Sunghoon benci bagaimana dirinya yang selalu tak berdaya saat matanya bertemu Heeseung seperti ini. Sunghoon mau meninggoy aja.
















To be continued.

End jangan ya :(

[✓] Idyllic - heehoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang