Shadow//43

16 0 0
                                    

Taehyung keluar dari mobilnya, ya mobil pengendara Mobil Sport itu adalah Taehyung dan Yn. Yn ingin keluar tapi Tae tidak memperbolehkan, katanya biar dia yang mengatasinya.

"Shireen apa yang kau lakukan!" Tanya Tae ketus, Shireen hanya tertawa remeh. Reaksi Jungkook? Ia terkejut bahwasanya yang Shireen hadang adalah Hyungnya.

"Aku merindukanmu Tae, aku mencintaimu! Aku menyesal memutuskan hubungan kita! Jebal! Kembalilah padaku!!!" Teriak Shireen.

"Apa kau gila Shireen! Aku sudah mempunyai istri dan anak. Aku mencintai dan menyayangi mereka lebih dari nyawaku!" Balas Tae penuh penekanan.

"Cih! Omong kosong apa ini Tae! Kau telah berjanji padaku saat itu saat kau meniduriku malam itu! Saat istrimu menghilang!" Ujar Shireen lantang.

Didalam mobik Yn terkejut bukan main, Kebohongan apa lagi ini. Ya Tuhan, kuatkanlah hatiku kenapa cobaan hidupku sangat berat,  Yn meremas ujung bajunya.

Tae sempat melirik Yn dari kaca mobil, Yn menunduk. Tae sudah mengira bahwa Yn menangis, Tae mengusap wajahnya kasar. Situasi yang sangat sulit.

Ternyata meninggalkan Yn didalam mobil bukan keputusan yang bagus, anak buah Tuan Yeong menyeret Yn dari mobil menempelkan senapan tepat dipelipis kanan Yn.

Jungkook keluar dari persembunyianya, ia terkejut bahwa Yn bersama Taehyung bisa disimpulkan Yn adalah..... Istri Taehyung.

"Jung? Kau?" Taehyung menatap Jungkook penuh tanya, ternyata dugaanya tidak meleset.

"Kau juga ikut andil dalam penyekapan istriku eoh!" Jungkook menunduk ia tak tahu harus menjelaskan apa.

"Hyung-"

Prokk....prokk.....prok........

Suara tepukan tangan berasal dari mobil alphard hitam, tepat dibelakang mobil Jungkook. Pria berjas hitam, dengan kacamata bertengger dihidung mancungnya nampak senang.

"Wah, ternyata tampan sekali mantuku" sapaan Tuan Yeong membuat terkejut semua yang disitu, termasuk Shireen dan Yn.

"Tuan Yeong" Tae menatap intens pria itu.

"Kau terkejut atas kedatanganku Tuan Taehyung, aku tidak mengira bahwa kau adalah mantuku" Tae terperanjat, Mantu?

Bukankah Yn adalah anak dari Mama Lee dan Papa Lee.  Tuan Yeong menghampiri Yn yang masih bungkam sekaligus bertanya-tanya.

"Apa kabar Kang Yn" Tuan Yeong menyapa Yn dengan tatapan lembut dan hangat. Ia mengusap pipi lembut Yn.

Tae ingin berlari menghampiri Yn tapi anak buah Tuan Yeong lebih dulu menahanya.

"Jangan kau sentuh istriku! Tuan Yeong!" Pekik Taehyung, Tuan Yeong tersenyum dan menjauh dari Yn.

"Apakah tidak boleh jika seorang ayah menyentuh anaknya sendiri mantuku?" Tanya Tuan Yeong.

"Dia anak Papa Lee dan Mama Lee!" Tuan Yeong mengalihkan pandanganya dan kembali memandang Tae.

"DIA BUKAN ANAK LEE JIHON! DIA ANAKKU KANG YEONG DAN KIM HYE SHIN ! Aku yang membuatnya! Dia adalah hasil dari bibit unggulku!Apa marganya tidak bisa membuktikan bahwa dia adalah Anakku?" Semua bungkam.

Yn menunduk pilu, pantas saja marganya berbeda dengan Papa Lee. ternyata ini adalah kebenaranya.

"Jika Kau adalah Papaku! Kenapa kau membiarkan aku dibesarkan oleh Papa Lee?" Yn memberanikan diri menatap Tuan Yeong.

"KARNA KAU ISTRIKU MATI! GARA-GARA MELAHIRKAN KAU! ISTRIKU HARUS MENGORBANKAN NYAWA! PUAS KAU! KAU ANAK PEMBAWA SIAL!!!!" Hati Yn mencelos, ternyata hidupnya adalah beban dunia.

SHADOW//COMPLETED😎✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang