💉TEKAN VOTE, KOMEN DAN SHARE CERITA INI💉❤HAPPY READING❤
*****
ZERVOX!
Siapa yang tidak mengenal geng motor satu ini. Semua orang sangat mengenal geng motor ini. Salah satu geng motor yang paling berbahaya dan paling ditakuti oleh para musuh nya.Tidak hanya berbahaya dan kejam, tapi geng ini juga sangat baik. Mereka banyak membantu masyarakat yang dalam kesusahan. Mereka suka membagikan makanan kepada para pengemis di jalanan. Sungguh baik bukan.
ZERVOX terdiri dari 5 anggota inti dan 400-an lebih anggota yang ada di seluruh jakarta maupun luar jakarta. Kelima anggota inti ZERVOX yaitu:
1. Tizen Alzer Argana
Dia adalah ketua dari ZERVOX. Dengan wajah nya yang sangat tampan, bola mata berwarna biru laut dengan tatapan tajam, alisnya yang tebal, rahang nya yang tegas serta bibir pink tebal mampu membuat siapa saja yang melihat nya akan terpesona. Pandai dalam hal bela diri dan juga pintar dalam bidang akademik maupun non akademik. Tizen juga seorang ketua basket lohh. Tidak hanya itu dia juga mempunyai sifat yang sangat dingin, kejam dan tak kenal ampun bagi siapa yang mengusik hidup nya.2. Bifa Tenggara Bizar
Sahabat Tizen sekaligus anggota inti ZERVOX. Memiliki wajah yang tampan dan sifat yang sangat jahil. Membuat siapa saja akan sebal dengan dirinya. Dia orang nya sangat sibuk. Iya sibuk memiikirkan cara agar cewek yang dia suka, suka balik sama dia😂3. Zidan Elvan Nugroho
Sahabat Tizen sekaligus wakil dari ZERVOX dan tentunya anggota inti yaa. Memiliki wajah yang tampan dan sifat yang dingin sama kayak Tizen. Mempunyai jabatan sebagai Ketos dan dia masih jomblo guys😂4. Reyhan Satya Tenggara
Sahabat Tizen sekaligus anggota inti ZERVOX yang punya wajah tampan dan sifat yang humoris, baik dan lembut kepada perempuan.5. Fathur Fendri Angkasa
Sahabat Tizen sekaligus anggota inti ZERVOX yang punya wajah tampan tapi sifat nya playboy!
Pacar nya banyak seantero sekolah. Suka godain cewek sana sini. Orang nya juga kocak dan dia suka makan permen karet."Eh lu semua tau nggak kalau sekolah kita bakal kedatangan murid baru?" tanya Fathur kepada teman-temannya.
"Enggak tuh. Emang kenapa?" tanya Bifa yang kini sedang memakan kacang goreng.
"Ya gue mau dekatin lah buat jadi pacar gue yang ke 62" jawab Fathur seraya menyugar jambul ganteng nya dengan tangannya.
"Dasar lo playboy cap kambing! Cap ember! Lu kagak kasihan sama mereka hah? Lu udah nyakitin hati mereka!" ucap Reyhan mencibir Fathur.
"Yang buat gue jadi playboy siapa? Dia kan! Dia yang buat kayak gini!" sentak Fathur emosi.
"Weshh selow lah Thur. Lo gak usah ngegas" lerai Bifa.
"Tau nih. Lagian lo kalau udah di tolak gak usah jadi playboy. Harus nya lu perjuangin lagi bukan berhenti buat di perjuangin Kalau lo masih cinta sama dia ya lo kejar bukan lo diemin aja. Gue yakin nanti nya cinta sang playboy ini di terima" ucap Reyhan.
"Kalau dia nolak lagi?" tanya Fathur yang kini sudah duduk seraya memakan tempe goreng nya.
"Ya kejar terus sampai dapet. Lagian dia juga suka sama lo tapi karena liat kelakuan lo yang playboy yaa gitu" Reyhan menjeda ucapannya.
"Gitu apa?" tanya Fathur.
"Ya jadi ragu sama lo lah! Lo kan playboy! Mana mau dia sama playboy kek lu!" ejek Reyhan.
"Hiks Tizen belain aku dong hiks. Liat tuhhh Reyhan jadi ngejek aku" ucap Fathur dengan wajah yang di buat imut dan membuat mereka jijik melihat anggota inti ZERVOX itu.
"Jijik!" ketus Tizen.
"Ahahaha! Mampus lo hahaha!" ledek Bifa dengan tawa yang keras.
"Ihhh kok kamu gitu sih beb" ucap Fathur seraya mengerucutkan bibir nya.
Plak!
"Anjing! Sakit babi!" teriak Fathur seraya mengusap bibir nya yang di tabok oleh Bifa.
"Tu bibir kagak usah di majuin! Jijik gue liat nya!" ucap Bifa ngegas.
"Eh bangke! Lo kalau gak suka gak usah liat bibir gue! Sakit nih bibir seksi gue!" ucap Fathur tak mau kalah.
"Bodo amat! Gue gak perduli!" ketus Bifa.
"Taik lo Bif" kesal Fathur dan hanya di acuhkan oleh Bifa.
"Zen"
"Hm"
"Udah tau kabar nya?" tanya Reyhan. Tizen menghembuskan nafas gusar dan menggeleng.
"Huft, terus gimana? Lo mau kehilangan dia? Gue tau lo benci sama dia semenjak kejadian itu. Tapi apa nggak sebaik nya lo cari keberadaan dia dan minta dia buat jelasin yang sebenarnya. Gue yakin bukan dia yang ngebunuh" ucap Reyhan.
"Hm" dehem Tizen.
"Jangan hm hm aja! Ngomong ngapa! Kesel gue lama-lama ngomong sama kulkas kek lu!" kesal Reyhan.
"Hm" dehem Tizen.
"Auk ahh Zen! Capek gue" ucap Reyhan.
"Hm"
"Ngomong sama tembok aja dah gue" ucap Reyhan.
"Hm" dehem Tizen lagi.
Reyhan mendengus kesal. Entah mengapa ia mempunyai teman seperti Tizen.
"Dan" panggil Reyhan pada Zidan yang kini sedang bermain game di ponsel nya.
"Hm" dehem Zidan.
"Kagak jadi. Males gue ngomong sama dua kulkas berjalan" kekesalan Reyhan makin bertambah.
Bifa yang melihat sahabat nya kesal hanya bisa geleng-geleng kepala.
"Sabar, dingin begitu mereka berguna buat liat contekan" kekeh Bifa saat Tizen dan Zidan menatap tajam dirinya.
"Canda pak bos and pak ketos" ucap Bifa dengan cengirannya.
Ini cerita pertama aku.
Kalau suka Silaban Vote, komen, share dan follow akun wattpad aku.Kalau gak suka gak usah baca!
Salam manis
Author cantik😊
KAMU SEDANG MEMBACA
TIZEN✔️
Teen FictionTizen Alzer Argana seorang leader dari geng motor terkenal yaitu ZERVOX. Memiliki sifat yang sangat dingin dan wajah yang sangat tampan mampu menghipnotis mata semua orang yang melihat nya. Memiliki masa lalu yang begitu kelam bersama sang kekasih y...