Siang ini, Jiana baru saja selesai melakukan bimbingan. Tidak seperti bimbingan kemarin, bimbingannya hari ini sangat sukses karena Jiana diperbolehkan untuk lanjut ke bab selanjutnya. Merayakan kesuksesannya, Jiana berencana untuk meneraktir adiknya—Sabil, makan. Sekalian main karena jujur, Jiana sangat merindukan pria tinggi namun menyebalkan itu.
Yoga dan kedua temannya sudah pergi beberapa menit yang lalu. Jadi sekarang, dirinya sendirian di kafe ini. Sebenarnya tadi Yoga ingin menemaninya sampai Sabil datang, tapi mengingat ada jadwal mengajar lagi, Yoga jadi mengurungkan niatnya. Sebagai gantinya, suaminya itu memesan kepadanya untuk selalu mengaktifkan ponsel yang kemarin diambilnya dari tukang service. Ya, ponselnya sudah selesai diperbaiki. Jiana sangat bersyukur karena datanya tidak ada yang hilang.
Jiana duduk di kursi kafe, dengan mata yang fokus menatap layar ponsel.
To: Sabil
Dek
Apa?
Jiana mengangkat alisnya, merasa heran sendiri karena tidak biasanya adiknya itu sangat cepat membalas pesan.
To: Sabil
Di mana?
Di rumah
Kenapa?Anak gue baik-baik aja, kan?
Iyalah
Dia lebih bahagia lo jauh-jauhYah, sialan
papin dongLagi tidur
Mohon maap
Gue mintanya pap anak gue doang
Bukan sama babunya jugaSekalian
Gue tau lo kangen sama gueEww pede gila lo
Lo kali yang kangen sama gueIyain biar seneng
Btw ngapain lo ngechat gue?
Pasti ada maunyaHehe
Tauan aja lo
Jemput gue, Dek
Di cafe deket jualan mie acehMalesin
Pulang sendiri
Pergi bisa masa pulang minta dijemputYee kampret banget
Gue abis bimbinganTerus?
Sana pulang naik ojek online
Atau minta jemput suami loJiana berdecak. Adiknya memang tidak pernah berubah dari dulu. Padahal Jiana berekspetasi kalau Sabil akan sedikit rindu dan menurut kepadanya karna sudah tidak satu rumah lagi, seperti dirinya saat ini. Tapi ternyata sama saja.
To: Sabil
Padahal mau gue traktir
Tapi ternyata lo ngeselin parah
KAMU SEDANG MEMBACA
HUSBAND
General FictionYoga Agam Nugraha terlalu serius untuk Jiana Ranasya yang main-main. [cerita super ringan ⚠️] [complete] Start: 20 Maret 2020 Finish: 17 April 2021 #1 in sumji 🥇 #1 in yeochin 🥇 By: Oumjang