Firasat Boby

1.6K 77 3
                                    

Jangan lupa vote+komen and follow ya guys😘

.
.
.
.
.
.

Setelah mengantar kan Lulu pulang, Devan mampir ke Supermarket untuk membeli cemilan karena teman-teman gila nya akan menginap di mansion nya.

Devan memarkir kan mobil nya di depan supermarket dan berjalan masuk.

Devan mengambil troli dan langsung memasukan banyak ciki, makanan ringan dan juga minuman. Di rasa sudah cukup Devan langsung membawa nya ke kasir, tapi di kasir dia melihat gadis yang masih memakai seragam yang sama dengan nya tengah kebingungan.

"Gimana ya mba, dompet saya ketinggalan saya ga ada uang cas." Ucap gadis itu

"Maaf mba, kalo mba ga membayar, belanjaan nya terpaksa kami ambil kembali" ucap sang kasir.

Lalu gadis itu mundur ke samping dan menunggu.

"Mba, nih saya mau bayar belanjaan saya" ucap Devan.

Devan melirik ke arah samping nya, dan dia menemukan gadis yang tak asing baginya.

"Total nya jadi 430.000 ribu mas" ucap penjaga kasir.

"Kalo belanjaan punya cwe tadi berapa mba?" Tanya Devan

"Ouh yang itu, 70.000 ribu mas"

Devan mengangguk lalu mengeluarkan 5 lembar uang seratusan.

" Nih mba, sekalian sama punya cwe tadi." Ucap Devan dan langsung membawa belanjaan nya keluar.

"Mbaa ini belanjaan nya" ucap penjaga kasir

"Loh? Katanya tadi saya ga bisa bawa pulang belanjaan nya?" Tanya gadi itu.

"Tadi mas nya yang bayarin,"

"Mana orangnya?" Tanya gadis itu lagi

"Baru aja keluar mba"

"Yaudah makasih mba saya permisi dulu"

Lalu gadis itu pun berlari keluar mencari laki-laki yang telah membayarkan belanjaannya.

Sementara itu, Devan memasukan belanjaan nya ke dalam bagasi mobilnya.

Saat dia ingin melajukan mobilnya ada seorang gadis yang mencegah nya dengan merentangkan kedua tangannya.

"Ngapain tu cwe" gumam Devan, lalu turun kembali.

"Apaan?" Tanya Devan datar

"Lo yang udah bayarin belanjaan gw?" Tanya gadis itu.

Devan mengangguk sebagai jawabannya.

"Makasih ya," ucap gadis itu

"Sama-sama"
"Ada lagi?" Lanjutnya, dan gadis itu menggeleng.

"Yaudah gw balik duluan." Ucap Devan dan hendak menaiki mobil nya kembali, tapi terhenti karena gadis itu pergi menuju halte bis.

Alula [Tahap Revisi✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang