Jangan lupa vote + komen and follow ya guys🙂
.
.
.
.
.
.Seusai bekerja, Lulu dan Devan pun mengumpulkan teman-teman nya di mansion dirinya.
Dan kini di mansion Devan sudah ada teman-teman nya yang tak lain adalah Reno, Boby , Pricil , Nadin termasuk Lulu dan Devan, yang sudah berkumpul di ruang serba biru itu.
"Jadi kita di kumpulin gini mau ada apaan dah?" Tanya Reno yang sedikit kebingungan.
"Oke, semuanya udah ada di sini,gw mau ngelurusin masalah yang selama ini menimpa Lulu." Terang Devan
Reno yang mendengar nya pun langsung memasang wajah seriusnya.
"Di masalah ini ada kesalah pahaman dan pemfitnahan, jadi gw mau setelah kalian tau yang sebenarnya kalian bisa bantuin gw buat membersihkan nama baik Lulu di sekolah setuju?" Tanya Devan.
"Setuju," ucap semua yang ada di ruangan ini.
Blalalalalala..(cerita nya udah di kabarin di part sebelumnya ya😉)
"Whatt?! Jadi ini semua cuma akal-akalan si Nadin?" Tanya Reno yang tengah terkejut.
Devan mengangguk mantap.
"Wahh ko lo tega sih Din, padahal Lulu kan udah baik sama lo," lanjutnya
"Gu..gue minta maaf, gw hilaf saat itu" ucap Nadin yang menunduk.
"Din.." lirih Pricil.
Nadin pun mendongak.
"Gw kecewa sama lo, bisa bisanya ya Lo hancurin perusahaan gw sama Lulu," ucap pricil pelan.
"Gw minta maaf cill hiks." Ucap Nadin yang sudah menangis.
"Gw tuh bodoh ya, bisa bisanya gw kehasut sama foto murahan Lo itu, " ucap pricil yang sudah tidak bisa membendung air matanya.
"Pliss maafin gw cill," ucap Nadin penuh penyesalan.
"Lu, maafin gw ya, keegoisan gw udah bikin Lo menderita," ucap Nadin yang tengah memegang tangan Lulu.
Lulu tersenyum lalu mengangkat wajah Nadin yang sudah di banjiri air mata.
"Udah ya Din, gw udah maafin Lo ko, gw tau, Lo itu baik, cuma ego Lo yang terlalu tinggi" ucap Lulu menenangkan.
"Makasih lu makasihh," ucap Nadin dan langsung memeluk Lulu.
Mereka yang melihatnya pun tersenyum, akhirnya masalah Lulu selesai dengan damai, dan mereka harus membersihkan nama Lulu yang sempat tercemar di sekolahnya.
"Huaaa ko gw ga di ajak" ucap pricil dan langsung memeluk kedua sahabatnya itu.
"Mulai sekarang kita buka lembaran baru ya, kita harus sama-sama melindungi oke" ucap Lulu yang di angguki keduanya.
"Bob?" Tanya Reno.
"Hm," Boby berdehem sebagai jawabannya.
"Ko gw pen nangis ya?" Celetuk Reno yang sudah mengusap-usap matanya agar air matanya tidak jatuh.
Boby yang melihat itu pun lantas merangkul bahu Reno dan Devan.
"Kita bakal jadi sahabat selamanya." Ucap Boby yang di angguki Reno dan Devan.
Akhirnya persahabatan mereka pun sudah membaik dan tugas mereka sekarang adalah membersihkan nama Lulu di sekolahnya.
Huaaa part nya pendek ya? Maaf banget papaw ga bisa mikir guys😭😭😭
KAMU SEDANG MEMBACA
Alula [Tahap Revisi✓]
Teen FictionBagaimana jadinya, seorang yang dikenal dengan pangeran es, luluh dengan gadis yang sederhana yang bisa bersekolah di sekolah ternama hanya karena beasiswa? Bahkan dia berubah drastis dari dingin menjadi pecicilan? Apa yang akan terjadi? Ini cerita...