Hari baru.

2K 89 0
                                    

Jangan lupa vote+komen and follow ya guys😘

.
.
.
.
.
.

05.15..

Lulu terbangun dari tidurnya dan langsung melihat jam di dinding kamar nya.

"Jam 05.15" gumam Lulu.

Lulu mengubah posisinya menjadi duduk dan bersandar di dinding kasurnya,tatapan nya kosong melihat lurus kedepan.

"Hari ini, semua orang yang gw sayang pergi, ga ada siapapun yang bisa nemenin gw di sini" gumam Lulu dan tersenyum miris.

"Gw harus bangkit, gw ga boleh lemah, ibu paling ga suka sama orang yang gampang nyerah," batin Lulu

"Ya,, gw harus bangkit, SEMANGATT LULUUUU!!" Teriak nya untuk menyemangati dirinya sendiri.

Setelah itu, Lulu menyambar handuk nya dan masuk ke kamar mandi.

15 menit...

Lulu telah siap dengan seragam putih abu-abu nya dengan rambut lurus sepinggang dan wajah yang hanya di polesi bedak serta bibirnya yang di beri liptint agar tidak pucat menampilkan kesan natural.

Merasa sudah rapi Lulu pun bergegas ke dapur untuk membuat sarapannya.

✨✨✨

Di tempat lain,

Devan sudah rapi dengan seragam nya dan langsung turun ke bawah untuk sarapan bersama keluarganya.

"Pagi sayang" ucap Silvia - mami nya Devan.

Devan hanya tersenyum.

"Tumben lo ga ngoceh, 3 Minggu yang lalu, perasaan lo udh cair deh, tapi kenapa sekarang lo jadi es lagi?" Tanya Megan yang tengah mengolesi rotinya dengan selai strawberry.

Devan tidak merespon ucapan kakak nya tersebut dan seketika selera makan Devan pun hilang.

"Mih, Devan berangkat dulu, takut telat" ucap Devan datar dan langsung menyalimi tangan ibunya.

"Ga sarapan dulu sayang?" Tanya Silvia- mami Devan

Devan pun menggeleng setelah nya dia melenggang keluar mansion dan memasuki mobil sport putih kesayanganya.

✨✨✨

Skip di sekolah..

Lulu sudah sampai di sekolahnya, seperti biasa, Lulu akan menyusuri koridor, tapi saat dia menaiki anak tangga parkiran,ada yang beda kali ini, biasanya ada Devan yang menunggunya di parkiran, tapi kini? Tidak ada.

Lulu menghela nafas nya dan melanjutkan kembali langkahnya, tapi langkah Lulu terhenti lagi ketika banyak murid menatapnya dengan tatapan sulit diartikan, ada yang menatap nya dengan jijik, ada yang menatapnya dengan tatapan membunuh dan sebagainya.

Lulu berusaha tidak peduli dan kembali melangkahkan kaki nya menuju kelas.

Dasar cwe ganjen, udah dapet Devan yang sempurna, eh malah selingkuh sama om om..

Iya ya, kasian Devan, kalo gw jadi si Lulu, gw bakalan nyesel udh selingkuhin Devan yang sempurna itu..

Jalang..

Bitch..

Ga tau malu!!

So kecantikan...

Haus belaian...

Hahahahhaah....

Lulu pun hanya memejamkan matanya dan berharap segera sampai di kelasnya.

Skip kelas..

Lulu memasuki kelasnya dan menemukan kedua temannya sedang tertawa.

"Pagii kalian" sapa Lulu ramah.

Tapi yang di sapa malah melayangkan tatapan tajam dan jijik nya.

"Eh ada jalang" ucap Nadin.

"Iya nih, pantes gw udah nyium bau-bau penghianat" tambah Pricil.

Lulu mengernyitkan dahinya bingung. Sebenarnya apa yang terjadi?

"Kalian ko ngomong kek gitu," tanya Lulu berusaha untuk tetap tenang.

"Dih dasar ga tau diri! Gw tau lo itu miskin jadi lo sampe mau di bayar sama om-om buat memenuhi kebutuhan hidup lo kan?" Ucap Pricil yang menohok hati Lulu.

"Cill lo itu kenapa sih?" Tanya Lulu kembali.

Prcil yang geram pun, menyerahkan ponsel nya kepada Lulu, dan menampilkan foto dirinya tengah di peluk oleh dokter itu sudah menyebar di semua lingkungan sekolah.

"Cill ini dokter yang udah nolongin gw sama ibu gw, karena ibu gw udah..." Ucapan Lulu terpotong oleh Nadin.

"Alahh gw tau ko, lo itu butuh uang sampe-sampe lo jual diri sama tu dokter." Ucap Nadin.

"Mulai sekarang lo bukan sahabat kita lagi, gw ga mau ya ketularan jadi jalang macem lo!" Ucap Pricil dan langsung menarik tangan Nadin untuk menjauh dari Lulu.

Lulu mematung mendengar ucapan sahabat yang dulu pernah susah senang bersama.

Lulu tersenyum dan duduk di bangkunya.

"Gw ga boleh lemah, gw kuat, yaa gw kuat," batin Lulu menyemangati dirinya sendiri.

Kring.....

Bel  pun telah berbunyi menandakan pembelajaran akan segera dimulai, dan semua murid SMA ANDROMEDA memasuki kelas nya masing-masing.


Salam sayang
Papaw😘

Alula [Tahap Revisi✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang