Jangan lupa vote+komen and follow ya guys😘
.
.
.
.
.
.05.30
Lulu terbangun dari tidurnya, Lulu menyandarkan kepalanya di dinding kasur. Lulu masih memikirkan soal foto yang kemarin.
"Ga mungkin Devan khianatin gw" batin Lulu
Lulu mengusap wajahnya kasar dan langsung berlari ke kamar mandi.
15 menit..
Lulu telah siap dengan seragam kebanggaan SMA Andromeda dan tak lupa dia membawa jas lab karena hari ini akan di adakan uji coba di laboratorium.
Merasa sudah rapi dengan penampilannya, Lulu bergegas menemui ibu nya untuk sarapan.
Sesampainya di dapur Lulu tak mendapati ibu nya, tapi dia melihat surat kecil di atas meja makan.
Isi surat
Sayang, ibu berangkat kerja dulu ya, maaf ibu ga bisa nemenin kamu sarapan, ibu udah siapin sarapan di atas meja ya, kalo kamu butuh uang ambil di laci paling atas kamar ibu ya nak, maaf ibu ga bisa nemenin kamu.
Ibu.💓
"Kenapa ibu nulis surat ini, seolah-olah ibu bakal pergi lama" batin Lulu.
Lulu tidak mau ambil pusing, ia langsung menyantap makanan yang telah di buatkan ibunya dan setelah ibu langsung berangkat sekolah.
✨✨✨
Sesampainya di sekolah, Lulu melihat kekasihnya yang tengah duduk di atas mobil putih sport kesayangannya bersama..Nadin.
"Sabar Lu, lo harus kontrol emosi lo," batin Lulu.
Lulu menghela nafas panjang dan langsung melewati Devan dan Nadin yang tengah tertawa tanpa menoleh.
"Pagi sayang" ucap Devan dengan merangkul bahu Lulu.
"Eh pagi jgga" jawab Lulu.
"Kamu mau kekelas?" Tanya Devan yang di angguki oleh Lulu.
"Yaudah aku anterin ya" ucap Devan lalu menggenggam tangan Lulu.
"Ish liat aja lo Lu, gw bakal rebut Devan dari lo" batin seseorang dengan senyum liciknya.
Sesampainya di depan kelas..
"Em maksih ya udah anterin aku ke kelas" ucap Lulu.
"Iya sayang,kan aku mau mastiin kalo pacar aku ini selamat sampai tujuan" ucap Devan dengan kekehan.
Lulu yang mendengar itu pun langsung merasa sesak di dada nya.
"Kamu ngomong kek gitu, semakin membuat aku sakit Dev," batin Lulu.
"Yaudah kamu ke kelas gih, bentar lagi bel, jangan bolos loh" ucap Lulu.
"Iya sayang ngga bakalan ko, sejak kapan Devan Alaska Andromeda bolos hm?" Ucap Devan dengan nada sombongnya.
"Ish kan kamu bukan Devan yang dingin, yang cool, yang cuek lagi, sekarang udah jadi Devan yang hangat , pecicilan, bobrok, banyak ngomong, dan.." Lulu menggantung perkataan nya.
"Dan??" Tanya Devan penasaran.
"Dan punya banyak fans" ucap Lulu berbohong.
"Maafin aku Dev,," batin Lulu.
"Hahaha itu semua karena kamu syang,yang udah mewarnai hidup aku" ucao Devan.
"Yaudah ah sono ke kelas," ucap Lulu.
"Oke tuan putri, pangeran mu yang tampan ini akan ke kelas untuk belajar agar bisa membimbing anak-anak kita nanti" ucap Devan dengan mengedipkan mata nya, dan pergi meninggalkannya Lulu.
Lulu yang mendengar nya semakin sesak, dia semakin mengingat kembali foto Devan bersama Nadin.
Alooo update lagi ya guys😘
Ka ko belom ada cast?
Ka ko cerita nya gada konflik?
Ka ko cerita nya ga je?Itu semua bakal di jawab di part QnA👍
KAMU SEDANG MEMBACA
Alula [Tahap Revisi✓]
Teen FictionBagaimana jadinya, seorang yang dikenal dengan pangeran es, luluh dengan gadis yang sederhana yang bisa bersekolah di sekolah ternama hanya karena beasiswa? Bahkan dia berubah drastis dari dingin menjadi pecicilan? Apa yang akan terjadi? Ini cerita...