Blood 1.6

380 55 4
                                    

👑Happy Reading👑

Keesokan harinya...

Jake pulang bersama Choi bersaudara dan Ara kembali ke akademi,untuk pertama kalinya Jake mengetahui kalau keluarga kekaisaran memang sangat dihormati oleh orang-orang akademi.

Bahkan guru-guru saja menunduk ketika kereta kuda kekaisaran melaju diatas mereka.

"Kau baru pertama kali melihat ini?"tanya Yeonjun dengan ramah,Jake mengangguk.

Yeonjun tersenyum,"sebenarnya tidak ada yang tau kalau kami anak kaisar,tapi setelah Seungcheol hyung reuni dengan para murid akademi seangkatannya,semua jadi tau siapa kami."

"Dan kalian tidak menutupinya?"

"Tidak bisa. Semuanya sudah terlanjur,apalagi pertunangan Ara dan hyung ku. Kau tau?"

Jake mengangguk,"rumor itu sempat tersebar dan cukup sering dijadikan topik hangat murid-murid akademi,tapi kebanyakan dari mereka tidak percaya karena sikap Ara."

"Ara memang hebat,dia menutupi pertunangan mereka dengan baik."

"Apa dia tidak menyukainya?"

Yeonjun menatapnya sembari tersenyum,"Ara itu mencintai Soobin,tapi ayahnya langsung menjodohkan Ara dengan Seungcheol hyung."

"Dia menyetujuinya?"

"Ara tidak punya pilihan lain,ia sangat menghormati kedua orang tuanya,apalagi ayahnya."

"Eum...apa aku boleh tanya satu pertanyaan lagi?"

"Tanyakan saja."

"Apa Ara itu bukan murni seorang vampire?"

Yeonjun mengangguk,"benar dan aku harap kau merahasiakannya Jake,tidak ada yang tau kalau Ara itu memiliki keturunan bangsa penyihir."

"Kita sampai,"sambung Yeonjun yang kemudian memegang bahu Jake dan menatap matanya hitam Jake dengan mata birunya,"aku harap kita bisa bertemu kembali."

Seketika Jake teringat sesuatu dan menggelengkan kepalanya,seakan ia lupa apa yang ia bicarakan dengan Yeonjun. Ia turun dengan membawa bunga mawar kaca yang di pegangnya,Soobin yang menyadari itu pun menyenggol Yeonjun,"apa yang hyung lakukan padanya?"

"Biasa,hanya sedikit menghapus beberap ingatannya yang menanyakan beberapa hal tentang Ara."

"Apa yang dia tanyakan?"

"Kau tidak perlu tau,"ucapnya yang kemudian berlalu melewati Soobin,sedangkan Soobin menatap Jake yang tengah berbincang dengan Ara cukup tajam.

"Ara." Ara berbalik saat Jake menghampirinya,"ada apa?"

"Terima kasih sudah mempertemukan ku dengan Pangeran Agung,maaf sudah merepotkan mu."

"Tidak masalah,aku sudah mendengarnya dari Seungcheol semalam."

"Kalau begitu,sampai jumpa di sekolah."

Ara mengangguk,membiarkan Jake melesat cepat ke dalam akademi.

"Aku harap begitu,"ucapnya yang kemudian menuju asramanya untuk membereskan beberapa pakaiannya.

* * * * *

Flashback

BRAK

"kau gila Seungcheol!!!"bentak Ara sembari menggebrak meja dan menatap Seungcheol dengan tatapan marahnya.

Seungcheol menghela nafas,"kita harus menikah Ara,para menteri sudah—"

"Aku tidak peduli dengan semua itu,kita sudah sepakat akan menikah setelah aku menyelesaikan pendidikanku."

THE BLOOD { Enhypen }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang