Part 5

822 97 8
                                    

Welcome back

Tampak seseorang sedang mondar mandir melayani tamu yang berdatangan mungkin karena jam makan siang jadi banyak yang datang.

"Tolong antarkan ini ke meja no 5." ucap mba Ana kepada Uni.

"Baik mba."

What siapa yang pesen bolu anniversary tulisannya sih hmm bodoamatlah. Batin Uni.

Tiba Uni di meja no 5 tampak laki-laki berpakain jas hitam, kulitnya yang putih, berperawakan tinggi, dan sepertinya tampan.

"Permisi, Pak ini pesanan anda." ucap Uni sambil meletakan kue bolu itu.

Oh mungkin laki-laki ini mau merayakan anniversary bersama pacarnya. Batin Uni.

Laki-laki itu mengernyit. Perasaan tadi ia pesan steak kenapa yang datang bolu.

"Maaf mbak tapi ini bukan pesanan saya." ucap Ares dengan suara tegasnya.

Ya dia Aresqa Putra Madhyapada si CEO yang terkenal galak, dingin dan tampan banyak cewe-cewe yang tergila-gila padanya tetapi belum satupun berhasil mendapatkannya.

Saat pandangan Ares melihat pelayan itu dan ternyata orang yang ia serempet waktu itu ternyata ia bekerja disisni, untungnya dia ngga melihat wajahku saat menyerempetnya.

"Tapi pak di sini tertulis meja no 5 dan benar ini meja no 5." ucap Uni dengan hati-hati.

"Ya tapi bukan saya yang pesan."

"Mungkin pacar bapak yang pesan."

"Saya tidak ada pacar."

"Tapi bapak harus bayar ini." kekeuh Uni.

"SAYA TIDAK PESAN INI!!" Tegas Ares.

Dan seketika mereka berdua menjadi perhatian orang-orang.

"Ada apa ini ribut-ribut." ucap manager restoran.

"Saya tidak memesan ini, tapi dia memaksa saya yang memesannya dan suruh membayar." tegas Ares.

"Tapi saya hanya mengantarkan ini saja jelas tertera di sini meja no 5." bela Uni.

"Siapa yang suruh kamu mengantar ke meja no 5?" tanya manager kepada Uni.









Kalo mau baca kelanjutannya, cerita ini ada di karyakarsa ya, username: @leesara

Author kasih tambahan juga, lebih menarik lagi tentang percintaannya. Cuss ke karyakarsa ketik aja judulnya "Gadisku Unique"

Gadisku UniQue (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang