Part 11

733 79 5
                                    

"Kamu sudah terpilih jadi asisten pribadi saya, ini peraturan tertulis silahkan kamu baca dan pahami setelah itu tanda tangani." Ares menyodorkan kertas berisi peraturan yang di buatnya semalaman.

Peraturan asisten pribadi:
1. Setiap pagi selama hari kerja pihak kedua wajib datang ke rumah pihak pertama untuk menyiapkan segala keperluan sebelum berangkat ke kantor.

2. Pihak kedua harus siap jika di panggil kapan pun itu termasuk hari libur.

3. Kontrak kerja berlaku selama 1 tahun setelah itu kontrak kerja akan di perbaharui, jika pihak kedua melanggar kontrak maka denda 3x lipat dari gaji.

4. Pihak kedua harus menuruti perintah pihak pertama. Ingat bos selalu benar.

Note: sewaktu-waktu peraturan bisa berubah.

(Pihak pertama Bos yaitu Ares dan pihak kedua asisten pribadi yaitu Uni).

Selesai Uni membaca peraturan itu dan tandatangani. Yaudah nurut aja anak buah mah.

Uni menyerahkan kertas itu kepada Ares setelah di bubuhkan tanda tangannya.

"Ini salinan buat kamu." Ares menyerahkan selembar kertas.

"Oh ya masalah gaji kamu saya kasih penawaran sesuai standar asisten pribadi 8jt. Bisa saja jika kerja kamu bagus saya tambahin."

"Deal." Uni sangat senang ini mah bukan lumayan lagi buat bantu ibu masih bisa buat nabung pergi ke korea deh ketemu suami halunya.

Sambil membayangkan dirinya bersama oppa-oppa korea di bawah salju ah senangnya ngehalu, sembari senyum-senyum sendiri.










Kelanjutannya ada di karyakarsa! Kalian mau tahu kan, gimana Ares mempekerjakan Uni? Yuk, ke karyakarsa. Username: leesara

Gadisku UniQue (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang