Lengkapnya di karyakarsa
Username: leesaraUni bosan hanya melihat Ares berkutat dengan berkasnya. Ia bangkit dan mendekati suaminya. Tiba-tiba Uni duduk dipaha Ares.
"Sayang, mas lagi kerja." Ucap Ares.
"Biarin aku maunya gini." Ucap Uni sambil mengalungkan tangannya dileher Ares.
Uni menciumi pipi Ares. Dengan susah payah Ares menahannya.
"Bangun dulu mas mau ke kamar mandi."
"Ikuttt.. " Ucap Uni manja.
"Tungguin bentar aja."
Ares benar-benar tak habis pikir kemarin saja Uni tidak mau deket-deket dengannya sekarang ingin terus menempel, ada-ada saja orang hamil.
Ares pulang lebih awal karena kasian juga istrinya terus menunggu di kantor.
Uni sudah mandi, kini giliran Ares yang mandi. 15 menit Ares berada di dalam kamar mandi, dirinya sudah selesai mandi. Ares melilitkan handuk di pinggangnya lalu keluar.
"Astaghfirullah." Ucap Ares sambil menutup matanya menggunakan tangan.
Uni hanya memakai lingerie yang transparan berwarna merah terkesan seksi, rambutnya terurai dan Uni berdandan. Dengan pose yang sangat menggoda.
"Mas ko tutup mata sih." Kesal Uni.
"Kamu ngapain pake baju kaya begitu." Ucap Ares yang kini telah menurunkan tanganya yang menghalangi mata.
"Terserah aku."
Uni mendekati Ares yang masih berdiri ditempatnya.
"Mashhh.. " Goda Uni.
"Boleh yaa sekali aja." Ucap Uni dengan nada yang manja.
Ares gelagapan sungguh istrinya itu sangat menggoda imannya tapi Ares ingat pesan dokter harus hati-hati jika akan berhubungan intim karena kandungan Uni masih masuk Tri semester.
Uni dengan berani naik ke badan depan Ares posisinya Ares menggendong Uni didepan. Uni mengalungkan tangannya ke leher Ares. Mulutnya meniup telinga Ares yang sudah merah. Pertahanan Ares benar-benar sudah runtuh. Ia akan membuat Uni puas tapi dengan hati-hati karena di rahim Uni ada calon anaknya.
"Gadis nakal." Ares segera membawa Uni ke kasur.
Jangan lupa tinggalkan jejak😉
KAMU SEDANG MEMBACA
Gadisku UniQue (END)
Romance"Permisi" ucap Ares kepada mba mba konter. "Maaf Pak di sini tidak menerima sales" ucap seorang gadis penjaga konter. "enak aja tampan gini di bilang sales" elak Ares. "tampan di liat pake sedotan" ucap gadis itu pelan. "Tunggu tunggu lo kan pelayan...