1. Namaku UniQue Prihatini, bisa di panggil Unique, Uni, atau Tini asal jangan panggil aku prihatin aja. Teman-teman ku biasa memanggilku Uni. Aku seorang gadis yang berusia 19 tahun, kata orang aku ini anaknya galak, cerewet, kadang jutek sih, agak barbar, tinggi tentunya cantik dong. Aku tinggal bersama Ibu dan Adik laki laki satu satunya di sebuah kota yang terkenal dengan sebutan paris van java, kalian tau kan kota apa?kalo ga tau tanya deh sama mbah google. Oke lanjuttt Ayahku meninggal dunia saat aku duduk di bangku kelas 3 smp, sekarang aku bersekolah di SMA Harapan Bangsa ett tapi udah mau lulus nih. Kehidupanku di mulai setelah aku lulus SMA.
Kalo mau tau kehidupanku ikuti cerita ini sampai end ya hehe😆2. Namaku Aresqa Putra Madhyapada, panggil saja Ares, Madhyapada itu marga keluargaku. Aku seorang CEO di perusahaanku dan Ayahku, orang-orang bilang si aku ini dingin, datar, kejam tentunya ga kalah tampan sama oppa oppa korea. Usiaku baru menginjak 24 tahun tapi sayang masih jomblo ada yang mau jadi kekasihku?komen ayo, oke lanjut suatu hari aku bertemu seorang gadis yang membuatku tertarik padanya dia itu unik seperti namanya.
STOP!! Kalo mau tau kelanjutannya silahkan tambahkan ke perpustakaan anda dan ikuti cerita ini sampai end😆Aku bebaskan kalian berkhayal, berekspektasi semau mau nya. Ikuti terus cerita yang ke dua aku ini. Jangan lupa vote dan coment nya sangat di tunggu apapun itu, maaf apabila ada kata atau kalimat yang kurang berkenaan ataupun ngga rapih nih nulis nya hehe masih belajar. Mencoba untuk menuangkan khayalan ku saja siapa tau kalian suka😆
Hy gaes author juga bawa cerita ini di karyakarsa, jangan lupa mampir username @leesara
https://karyakarsa.com/leesara
KAMU SEDANG MEMBACA
Gadisku UniQue (END)
Romance"Permisi" ucap Ares kepada mba mba konter. "Maaf Pak di sini tidak menerima sales" ucap seorang gadis penjaga konter. "enak aja tampan gini di bilang sales" elak Ares. "tampan di liat pake sedotan" ucap gadis itu pelan. "Tunggu tunggu lo kan pelayan...