Part 17

641 56 3
                                    

Lengkapnya ada di karyakarsa
Username @leesara
Dengan judul yang sama, tapi cerita lebih menarik


"Ayo." ajak Ares pada Uni.

"Tapi, Pak saya ga bisa dansa ntar malah malu-maluin." Uni menolak memang dia tidak bisa dansa.

"Biar saya ajarin cukup kamu ikutin gerakan saya."

"Semua sudah siap dengan pasangan masing-masing?oke kalo sudah siap nyalakan musik." kata MC.

Lampu yang terang berubah jadi lampu warna yang redup di sesuaikan dengan alunan musik dansa. Semua sudah siap di posisi masing-masing bersama pasangan. Sedangkan Uni dan Ares masih terlihat canggung. Tangan Ares memeluk pinggang Uni dan Uni mengalungkan tangannya di leher Ares.

"Ikutin gerakan saya." ucap Ares.

Tanpa sengaja Uni menginjak kaki Ares.

"Aww."

"Eh maaf Pak, saya belum terbiasa." Uni merasa malu haduh begini ya pestanya orang-orang kaya.

"Iya gpp."

"Pak, pulang saja yuk." Ajak Uni pada Ares.

"Saya juga pengen pulang tapi ngga enak dong sama yang punya hajat." ucap Ares yang masih pada posisi dansa.

Lama kelamaan Uni terbiasa dan bisa melakukan gerakan dansa di bimbing Ares.

"Duh sebenarnya gue degdegan dari tadi baru pertama sedekat ini dengan laki-laki apalagi bos loh." batin Uni

"Kalo deket gini Uni makin keliatan cantik." batin Ares.

Ares membopong Uni ala bridal style di bawanya ke kamar Ares karena kamar yang lain belum di bereskan. Saat Ares akan memindahkan Uni ke ranjang Uni terbangun dan kaget ketika dirinya ada di gendongan Ares.

Jreng..jreng..jreng..

Bersambung..
Di vote yuk gratis ko😉

Gadisku UniQue (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang