"Kak lo yakin weekend ini ga pulang? Anak-anak asrama mau pada pulang loh." Tanya Jennie ke Irene, kakak tingkatnya sekaligus roommate nya.
"Enggak Jen, lagian orangtua gue lagi gaada di rumah."
"Lo bisa ikut ke rumah gue kak." Lagi-lagi Irene hanya menggelengkan kepalanya.
"Hati-hati loh kak sendirian di asrama, nanti ada hantu. hihihihi." Ucap Jennie sembari mengarahkan rambut nya ke depan wajahnya untuk menakuti Irene.
"Apa'an sih lo. Dah sana pulang hush hush."
Akhirnya Jennie pamit pulang ke rumahnya, walaupun jarak rumahnya tidak begitu jauh, setiap weekend ia selalu menyempatkan diri untuk pulang.
Malam pun tiba sekitar pukul 7, Irene yang sendirian karena ditinggal Jennie, mencoba untuk menonton film melalui laptopnya. Beberapa menit berlalu, ia mendengar ada yang mengetuk jendelanya. Awalnya ia berpikir bahwa suara itu berasal dari film yang ia tonton, tetapi ketukan itu terdengar berkali-kali. Ia semakin takut.
"Ahh, tau begini gue ikut Jennie." Gerutunya.
Ia selalu berpikir positif saat ketukan jendela terdengar di telinganya.
"Masa iya ada anak yang jail sih!!! Tapi gamungkin ih, ini kamar kan ada dilantai 3"Irene pun menyerah dengan segala pikiran positifnya. Ia langsung beranjak menuju kasur dan meringkuk membelakangi jendela dan berpura-pura tidur.
Meski begitu, ia tetap saja mendengar suara ketukan jendela lalu memberanikan diri untuk menengok kearah jendela. Ia sangat terkejut melihat perempuan memakai baju putih panjang menatap tajam kearahnya dengan seringai sembari mengetuk jendela dari dalam kamar.
Irene berteriak keras dan segera keluar dari asrama. Ia memutuskan untuk pergi ke rumah Jennie.
*Di rumah Jennie
"BUAHAHAHAHAHAHAH" Jennie tertawa dengan kencang ketika Irene menceritakan kronologisnya. Sedangkan Irene yang melihatnya hanya berdengus sebal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blackvelvet Short Horror Stories || Ft. K-idols
HorrorCompilation of short horror stories Blackvelvet edition ft Other K-Idols . . . . . . .