(13) Grinning Man

937 81 4
                                    

Lisa sedang berada di kamar kost Yeri untuk menyelesaikan tugas kuliahnya.

"Yer, btw kertasnya habis nih, gimana dong?"

"Kita beli aja sekarang."

"Hehh!! ini sudah tengah malam, mana ada toko yang buka! Besok aja deh."

"Lo bego apa gimana sih Lis, kelas Mr. Kyungsoo tu besok pagi jam 06.30, sedangkan ini tugas kalo dikerjain besok ga akan cukup waktunya. Lo mau diceramahin kaya Chanwoo kemaren? Lagian noh depan gang, di dekat jalan raya ada toserba yang buka 24 jam." Cerocos Yeri

Lisa yang mengingat saat Mr. Kyungsoo mencamah Chanwoo langsung bergidik ngeri. Lalu mereka pergi ke toserba dengan berjalan kaki.

Setelah mereka membeli barang yang dibutuhkan, mereka sempat mampir ke restaurant cepat saji untuk membeli makanan. Karena lelah, mereka memutuskan untuk melewati jalan pintas menuju ke kost.

Mereka melewati gang kecil yang hanya diterangi lampu kuning yang tidak terlalu terang. Awalnya Yeri takut dan mengajak Lisa untuk balik, tetapi Lisa yang pemberani menolaknya. Alhasil Lisa lah yang memimpin Yeri berjalan.

Sialnya, tepat di ujung gang, mereka melihat sosok laki-laki yang tingginya mencapai 2 meter membelakangi mereka.

"i..i..i..i..itu apa Lis" Tanya Yeri gagap. Setelah berkata demikian, sosok laki-laki itu membalikkan badan dan menatap ke arah 2 gadis tersebut. Pria itu memiliki senyum yang sangat lebar, hidung pesek, dan jarak mata yang begitu jauh.

Mereka berdua lari terbirit-birit melewati sosok itu menuju kost. Beruntungnya, sosok itu tidak mengejar mereka.

Btw, aku mau mengucapkan HAPPY NEW YEAR 🎆🎇✨🎉

JUST STAY AT HOME
STAY SAFE AND HEALTH 😙

Blackvelvet Short Horror Stories || Ft. K-idolsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang