Wendy adalah seorang mahasiwi cantik yang berkuliah di luar negeri. Ia tinggal disebuah apartemen yang sederhana dan cukup terawat dengan baik. Apartemen yang ditempati Wendy ini memiliki 3 gedung yaitu, A,B, dan C dan setiap gedung mempunyai 3 lift.
Apartemen yang ditempati Wendy ini kebetulan berada di gedung C dimana letaknya berjauhan dari pintu masuk. Karena itu, ia harus berjalan kaki cukup jauh setiap keluar maupun masuk ke apartemen.
Siang itu usai pulang dari kampus, Wendy kembali ke apartemen dan menaiki lift menuju ke kamarnya yaitu lantai 13B. Namun, lift yang ia naiki tiba-tiba berhenti tepat di lantai 2, tempat parkir apartemen yang lumayan gelap. Dan pintu lift terbuka dengan sendirinya. Ia yang penasaran akhirnya keluar untuk menengok, tetapi hasilnya nihil, tidak ada siapa-siapa.
Wendy memutuskan untuk menaiki lift kembali. Anehnya, lift tersebut kembali berhenti di lantai 2 walaupun ia menekan angka 13 dan kejadian itu terus berulang-ulang.
"Mungkin lift nya lagi error kali." Monolog Wendy sembari keluar dari lift.
Ia masuk dan mencoba untuk menaiki lift yang lain, tetapi nyatanya semua lift memiliki masalah yang sama.
"Kenapa sih? Tumben lift apartemen jadi gini ya?"
Kemudian penglihatan Wendy mengarah pada salah satu lift yang berhenti di lantai 2. Sialnya, lift tersebut terbuka dan tertutup dengan sendirinya selama 10 menit.
Wendy yang terkejut segera pergi dan menghubungi temannya yang tinggal di lantai 3.
Wendy: "Halo Taeyon."
Taeyon: "Halo Wen. Ada apa?"
Wendy: "Yon kayaknya gue terjebak di lantai 2 deh. Lift nya rusak"
Taeyon: "Hah? Kejebak gimana? Gue barusan turun pergi ke minimarket depan lancar-lancar aja tuh. Lo ga bohong kan?"
Wendy: "Ishh, beneran... Gue ga bohong. Ketiga liftnya tuh ga bisa."
Taeyon: "Bentar, habis ini gue lapor security, siapa tau emang lift nya rusak."
Setelah mengakhiri perckapannya, akhirnya Taeyon datang ke pos security untuk memberitahu mengenai masalah lift. Tak lama setelah itu, ada 2 security datang ke lantai 2. Wendy terkejut bukan main saat security tersebut menghampirinya. Lift yang tadi nya "rusak" tiba-tiba berfungsi dengan normal.
Wendy akhirnya menceritakan semua kejadian yang baru saja ia alami. Security tersebut nampak diam dan mereka mengantarkan Wendy ke lantai 13B. Tetapi sebelum pergi, salah satu satpam tersebut berkata,
"I'm so sorry, memang 3 bulan yang lalu telah terjadi pembunuhan di lantai 2 jadi tempat itu terkesan angker dan banyak orang yang mengalami kejadian serupa. Jadi saran saya, anda jangan sendirian saat naik lift, apalagi di malam hari."
Perkataan security tersebut membuat Wendy menjadi takut dan merinding.
Lalu keesokan harinya ia pindah apartemen.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blackvelvet Short Horror Stories || Ft. K-idols
HorrorCompilation of short horror stories Blackvelvet edition ft Other K-Idols . . . . . . .