(3) New House

2.4K 129 0
                                    

Hari ini Seulgi dan keluarganya sedang membersihkan rumah barunya untuk ditempati. Karena rumah baru yang sudah tua, mereka berencana untuk merenovasi seluruh ruang rumahnya. Pemilik rumah terdahulu, melapisi dinding dan plafonnnya menggunakan wallpaper dinding, sehingga Seulgi dan adiknya, Jaemin, mendapat tugas untuk melepas wallpaper dinding tersebut.

Seulgi: "Jaem, lo ngerasa aneh ga sih sama wallpaper dindingnya?" Menengok kearah Jaemin.

Jaemin: "Hah? Aneh gimana sih kak?" Jawab Jaemin yang masih asyik melepaskan wallpaper.

Seulgi: "Ya gue merasa aneh aja. Masa ini tuh (bla...bla...bla...)"

Jaemin mengabaikan kakaknya yang terus mengoceh perihal wallpaper dinding, dan menganggap kakaknya itu sedang berkhayal. Namun saat Jaemin hendak menarik kembali wallpaper dinding, bagian sudut kertas tertera nama dan tanggal seseorang. Akhirnya Jaemin langsung melihat semua wallpaper, dan ternyata di seluruh sudut kertas terdapat nama dan tanggal seseorang yang berbeda.

*Sore Hari

Jaemin: "kak bener apa kata lo, wallpaper itu emang aneh, dan....."

Seulgi: " TUH KAAAN, GUE BILANG JUGA APA. Lo siih ga percaya ama gue."

Jaemin yang sewot karena teriakan kakaknya langsung berkata "Duh kuping gue,,, diem dulu napa sii, bawel banget. Nih gue tadi menemukan ini" (Jaemin menyodorkan salah satu kertasnya)

Seulgi: "Jaem, gimana kalo kita cari tahu. Gue kepo banget nih, kok setiap sudut kertas ada nama-nama orang ya."

Akhirnya mereka mencari salah satu nama tersebut lewat google.

Jaemin: "K...k...kak, itu nama orang hilang dan tanggalnya pun sama saat mereka menghilang kak."

Seulgi: "Gue dari awal udah merasa aneh Jaem sama wallpaper nya. Sekarang gue minta, lo catat semua nama dan tanggalnya."

Jaemin yang disuruh, hanya bisa mengangguk pasrah dan merasa jengkel.

Jaemin: "Kak Ugiiiiiiiii, ini bukannya nama teman kakak yang hilang itu ya?"

Seulgi langsung menarik kertas dari Jaemin dan langsung kaget. Sebab dikertas itu tertera nama Roséanna Park, 10 DESEMBER 2019.

Jaemin: "Bukankah waktu itu temen kakak ditemukan meninggal dengan kondisi tanpa kulit ya?"

Sepersekian detik kemudian, Seulgi dan Jaemin saling tatap dengan wajah kaget.

Blackvelvet Short Horror Stories || Ft. K-idolsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang