Jennie dan Joy tengah berboncengan menaiki motor matic-nya dengan Jennie yang menyetir. Motor yang mereka naiki akan membawanya pulang ke rumah setelah beberapa bulan tidak pulang dikarenakan jadwal kerja mereka yang sibuk.
Joy dan Jennie ini berasal dari daerah yang sama dan bekerja di kota sekaligus perusahaan yang sama. Jadi, jika ada waktu senggang mereka terbiasa untuk pulang bersama.
Pada malam itu, sekitar pukul 8 malam, Jennie melajukan kendaraan namun secara tiba-tiba Joy menepuk pundak Jennie dari arah belakang.
"Jen, berhenti di toilet dong."
"Ya ampun Joy, tahan dikit napa! Bentar lagi ini udah nyampe rumah."
"Gue udah ga tahan Jen, plis."
"Joy, ini tempat sepi banget loh."
Joy mendengus kesal, pasalnya Joy sudah tidak bisa menahan hasrat untuk buang air kecil hingga dari jarak kejauhan, dia melihat masjid yang letaknya sedikit jauh dari rumah warga.
"Jen, berhenti di masjid sebentar." Dilihat dari kaca spion, wajah Joy benar-benar memelas dan Jennie pun mau tidak mau harus menuruti keinginannya.
Motor Jennie parkirkan didepan masjid yang sepi. Joy dengan segera turun dari motor dan berlari kearah kamar mandi. Akan tetapi sebelum kepergian Joy, Jennie sempat berbisik pada Joy.
"Heh, lo lagi menstruasi jangan ganti disini. Lo cukup buang air aja." Joy tak mengindahkan nasehat yang Jennie berikan padanya. Ia langsung bergegas menuju kamar mandi.
Tak berselang lama, Joy keluar dan mengajak Jennie melanjutkan perjalanannya.
"Joy, lo gak ganti pembalut, kan?"
Joy terkekeh, "Maunya sih gak, tapi gue risih aja mana baru hari pertama."
"Astaga! Lo bersihin gak tuh?"
"Gaklah males gue, lagian gue ga percaya mitos-mitos hantu penjilat darah haid." Kata Joy dengan dibalas rolling eye Jennie.
Disaat Jennie hendak memakai helm, Joy dibuat heboh karena ia meninggalkan ponselnya di kamar mandi masjid. Tanpa basa basi, Joy kembali memasuki toilet.
"Arrrrggghhhh!!" Teriak Joy yang membuat Jennie panik dan menyusul Joy memasuki kamar mandi.
Sesampainya di tempat, wajah Joy terlihat pucat. Jennie sempat bertanya pada Joy, namun Joy tetap terdiam dan menunjukkan ekspresi ketakutan.
Jennie yang penasaran akhirnya melihat apa yang Joy lihat. Jennie membeku ketika dia melihat sosok hantu dengan lidah yang panjang dan muka yang kelaparan sedang menjilati pembalut bekas Joy dengan lahap.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blackvelvet Short Horror Stories || Ft. K-idols
HorrorCompilation of short horror stories Blackvelvet edition ft Other K-Idols . . . . . . .