(24) The Jumping Candy

403 48 0
                                    

Joy menghabiskan sepanjang hidupnya dengan bekerja keras. Orangtuanya sudah lama meninggal dan kini ia tinggal bersama ke dua adiknya, Ryujin dan Heechan, yang masih duduk dibangku sekolah dasar.

Di hari itu, dia sedang lembur hingga larut malam bersama rekan kerjanya yang bernama Sana. Ketika semua pekerjaan selesai, Sana meminta Joy untuk menginap di rumahnya namun Joy menolaknya.

"Lo yakin mau pulang malam ini? Nginep aja dirumah gue"

"Iya terimaksih tapi,, kasihan adek-adek gue udah pada nunggu."

"Yaudah, hati-hati ya. Kalo ada apa-apa hubungin gue"

"Sip"

Setelah percakapan kecil antara keduanya, mereka memisahkan diri menuju rumah masing-masing. Rumah Sana yang tidak terlalu jauh, sedangkan rumah Joy yang agak jauh.

Joy langsung cepat-cepat memesan ojek online, dan tak lama sang ojol pun datang menghampiri Joy. Sepanjang perjalanan, masih ada kendaraan yang berlalu lalang. Hal itu berbanding terbalik saat ojol mulai memasuki gang perumahan, yang nampak sepi.

Dan sialnya, portal sudah ditutup oleh security yang berjaga. Akhirnya Joy terpaksa jalan kaki menuju rumahnya.

Namun, saat ia melewati pemakaman, ia mendengar suara benda seperti logam yang berisik. Refleks ia menoleh ke sumber suara. Betapa terkejutnya dia ketika melihat sebuah keranda stainless steel yang bergoyang goyang dan diatasnya dipenuhi oleh pocong dengan bebagai macam variasi. Ada yang kain kafannya lusuh, berdarah, basah, dan sebagainya.

Sontak Joy langsung membulatkan mata sempurna, dan saat itu pula semua penampakkan yang ia lihat tiba-tiba menghilang. Dan "Brakkkk" Keranda terjatuh ke tanah.

Blackvelvet Short Horror Stories || Ft. K-idolsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang