Viral!!! Teror ketukan pintu yang menghantui masyarakat.
Seram, terdengar suara ketukan pintu tengah malam, waktu diintip tidak ada orang!!!!
Seseorang meninggal usai membuka pintu yang diketuk secara misterius di rumahnya!!
Yah begitulah berita hari ini yang dibaca oleh gadis cantik bernama Irene melalu ponselnya. Gadis itu nampak jengah. Irene sungguh tidak percaya dengan hal-hal mistis seperti itu.
"Daripada baca berita kaya gitu, mending gue nonton drakor aja dah."
Posisi Irene bisa dikatakan sangat nyaman. Duduk di kursi beanbag yang empuk, camilan di sisi kirnya, AC yang dingin, dan tidak lupa remot tv untuk menyalakan tv yang ada di ruang keluarga dekat pintu utama.
Saat tengah asyik menikmati drakor kesayangannya, seseorang mencabut kabel tv.
"Heh ngapain itu dicabut??!!" Kesal Irene.
"Lo seriusan ga mau ikut nyusul ortu sama adek lo di rumah tante?" Tanya Jackson, sepupu Irene.
"Gak, besok aja. Males gue, mau nonton drakor aja."
"Lo yakin? Ini udah malam loh, emang berani?" Tanya Jackson memastikan.
"Iyalah gue berani. Dahlah kalo lo mau kesana pergi aja."
"Hati-hati loh ntar kalo ada ketukan pintu jangan dibuka atau dijawab ya."
"Halah, itu mah bohongan kali,, buat nakutin orang-orang biar gak pada keluar."
"Yeu dibilangin ngeyel lo. Sekarang aja lo bilang gitu, nanti beneran di ketuk nangeesss."
"Hilih bicidd."
"Yaudah gue pergi dulu." Setelah itu, Jackson pergi begitu saja tanpa mencolokkan kembali kabel tv.
Irene misuh-misuh karena tingkah sepupunya itu. Dengan berat hati, ia beranjak dan menyambungkan kabel dengan stop kontak.
Saat hendak duduk, dia mendengar suara ketukan dari pintu rumahnya. Badannya terasa kaku. Namun tiba-tiba...
"Ahahaha kaget kan lo." Jackson tertawa terpingkal-pingkal melihat wajah Irene yang panik.
Irene mendengus kesal, "Ngapain balik?" Tanya Irene sewot.
"Kunci mobil gue ketinggalan." Jackson langsung meraih kunci di meja.
"Rene, lo seriusan ga ikut gue aja?" Jackson berkali-kali menanyakan hal yang sama dan Irene bersikeras menolak ajakan Jackson karena ingin menonton drakor di layar tv. Mumpung dia dirumah sendirian.
Setelah Jackson benar-benar pergi, Irene menonton kembali drakor. Tak terasa waktu menunjukkan pukul 1 dini hari dan Irene masih setia dengan drakornya.
Saat asyik menonton, tiba-tiba ia mendengar suara ketukan pintu dari luar. Awalnya Irene mengira bahwa suara itu berasal dari drakor yang ditontonnya tapi ketukan itu terus berulang.
"Halah, pasti ini Jackson. Niat amat tuh anak jam segini mau prank gue." Monolog Irene.
Suara gedoran itu semakin lama semakin keras seakan mendobrak. Irene yang tak tahan langsung mengintip kearah jendela.
"Kok gak ada orang sih. Jelas banget suara ketukan pintu." Irene clingukan mencari orang iseng dari jendela.
"Gak mungkin si Jackson, di teras gak ada mobilnya. Lagian kalo iya dia bakalan telpon atau teriak-teriak dari luar."
Irene kembali duduk di kursinya. Tapi suara itu masih saja terdengar. Irene langsung teringat dengan berita yang dibaca beberapa jam yang lalu. Keringat dingin mengucur deras di keningnya.
Dengan segera, ia mematikan tv dan langsung berlari menuju kamarnya. Namun, suara ketukan itu masih terdengar di kedua telinga nya. Irene sekarang benar-benar nangis di bawah selimut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blackvelvet Short Horror Stories || Ft. K-idols
HorrorCompilation of short horror stories Blackvelvet edition ft Other K-Idols . . . . . . .