Keluarga besar Rosé, termasuk Wendy yang merupakan kakak sepupu Rosé, sedang berlibur di luar kota.
Rosé tidak memiliki saudara, sedangkan Wendy memiliki dua adik laki-laki, bernama Lucas (7th) dan Asahi (2th). Lucas adalah anak yang ceria dan hiperaktif sedangkan adiknya cenderung diam karena masih kecil.
Setibanya di hotel, mereka mengumpul di lobby hotel untuk check-in.
"Kak Wen, aku mau ke toilet! Buruan ayoo temenin aku!" Heboh Lucas. Wendy dengan sabarnya menuruti kemauan Lucas dan bergegas ke toilet lobby hotel, karena memang mereka baru check-in kamar.
Sesampainya di toilet, "Dek, kakak tunggu di depan sini ya" Ucap Wendy seraya diangguki Lucas.
Tak lama, Wendy sedikit bingung pasalnya baru saja ia duduk, Lucas keluar dari dalam toilet. Wendy yang memperhatikan Lucas pun sempat heran. "Tumben nih anak cepet" batin Wendy.
Semenjak keluar dari toilet, Wendy terus memperhatikan adiknya tersebut sebab tidak biasanya Lucas menjadi pendiam dan wajah nya sedikit pucat.
Rosé: "Kenapa Kak Wen?"
Wendy: "Rosé, Lucas kok jadi aneh gini ya?"
Rosé yang dari tadi heran melihat Lucas hanya duduk terdiam juga merasakan hal yang sama namun ia mencoba menangkan Wendy, "Mungkin dia sedang capek kak."
Akhirnya keluarga besar itu pergi ke kamar hotel.
Setelah menginap selama 2 hari di hotel, tibalah mereka untuk check-out di lobby hotel dan Lucas kembali izin ke toilet lobby, untuk kali ini Rosé yang mengantarkannya. Setelah beberapa menit Rosé menunggu, Lucas tidak kunjung keluar hingga ia masuk kedalam toilet, Lucas sudah tidak ada. Rosé yang panik segera memanggil keluarganya untuk mencari Lucas.
Para karyawan hotelpun ikut membantu mencari Lucas, hingga seorang satpam mendatangi mereka sambil menggandeng Lucas. Mereka lega karena Lucas bisa ditemukan. Namun kata yang dilontarkan satpam membuat mereka terkejut, terlebih Wendy dan Rosé yang sejak awal sudah merasa aneh dengan Lucas.
Satpam: "Maaf ibu, anak ini sudah 2 hari bersama saya dan kenapa baru dicari sekarang?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Blackvelvet Short Horror Stories || Ft. K-idols
HorrorCompilation of short horror stories Blackvelvet edition ft Other K-Idols . . . . . . .