(22) Kuliah malam

474 54 0
                                    

Jam menunjukkan pukul 8 malam, usai Mrs. Krystal mengucapkan salam penutupan pada mata kuliahnya, ia memanggil Irene untuk meminta bantuan untuk membawa kumpulan tugas teman-temannya.

Sebenarnya Irene ingin cepat-cepat pulang karena ia merasa sangat lelah, akan tetapi sebagai penanggung jawab mata kuliah dari Mrs. Krystal, dengan setengah hati ia mengiyakan permintaan dosennya itu.

"Rene gue tunggu di luar aja ya. Semangat ya." Ucap teman Irene yang bernama Solar.

"Hmmm."

Irene berjalan sendiri di koridor kampus yang sepi sembari membawa tugas teman-temannya menuju kantor Mrs.Krystal. Ia mengutuk dirinya sendiri, bisa-bisanya ia mengajukan diri sebagai penanggung jawab matkul yang diajar oleh Mrs. Krystal mana dikenal dosen killer lagi.

Setelah sampai di kantor, ia meletakkan semua buku-buku di atas meja milik dosennya itu. Ia langsung buru-buru keluar dan segera pergi.

Saat ia sedang berjalan, ia mendengar sedikit suara gaduh di dalam salah satu ruang kelas. Irene sebenarnya ingin segera pergi, tapi jiwa kepo mendorongnya untuk melihat ruangan tersebut.

Kakinya berjalan pelan mendekati ruang kelas, dan betapa terkejutnya Irene ketika suara gaduh itu tiba-tiba hilang begitu saja.

Ia meneguk ludah dan keringat dingin keluar dari pelipisnya. Ia masih berdiam diri di tempat yang tak jauh dari ruang kelas itu.

Namun secara tak terduga, ia melihat sosok kepala wanita berkulit pucat dan berambut panjang yang sedang menganga muncul dari pintu yang terbuka.

Iyaa... hanya kepalanya saja yang mucul seakan mengintip dari dalam.

Irene berteriak kencang dan segera berlari keluar gedung.

"Lo kenapa Rene?" Tanya Solar

"G..g..gue gapapa,,, Ayo pulang."

Blackvelvet Short Horror Stories || Ft. K-idolsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang