(9) Phone

1.2K 90 5
                                    

Joy, seorang gadis yang tidak bisa lepas dari ponsel, kapanpun dan dimanapun ia selalu memainkan benda pipih tersebut. Ia selalu update tentang gosip-gosip di facebook, instagram, twitter, dan media social lainnya.

"JOY!!! Apa kamu bisa meletakkan ponsel mu sebentar?! Tolong jaga adikmu baik-baik, mama mau keluar dulu. Jangan pernah memandikan adikmu, biar mama saja."

Joy langsung menuruti apa kata mamanya. Terdengar mobil milik mamanya sudah mulai menjauh dari rumah.

Beberapa menit kemudian, adiknya kecilnya yang berusia 2 bulan menangis kencang karena suhu ruangnya agak panas. Lalu Joy memiliki ide untuk memandikan adik kecilnya itu.

Joy mulai menyalakan kran dan memasukkan adikknya ke dalam bathup yang berisi sedikit. Adiknya pun senang sembari berteriak kegirangan dan mencipratkan air sedangkan Joy yang melihatnya sangat gemas. Tak berselang lama ponsel, Joy yang berada di dalam saku celananya bergetar menandakan ada notif baru. Ia terlalu asyik dengan ponselnya hingga baterai di ponselnya habis.

Dengan sadar ia mendengar suara orang yang sedang membuka pintu rumah. 

"ahh mama sudah pulang ternyata." Batin Joy. Tetapi wajah Joy terlihat pucat ketika sadar bahwa adiknya masih di dalam bathup, ia langsung berlari menghampiri adiknya. Terlihat wajah tanpa ekspresi dan air yang sudah memenuhi bathup. 

Joy telah mengulangi kesahalan untuk yang ke dua kalinya.

Blackvelvet Short Horror Stories || Ft. K-idolsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang