Sungjae dan Joy merupakan suami istri yang sering disebut pasangan SungJoy, memiliki hobi aneh yaitu membunuh setiap kucing yang memasuki pekarangan rumahnya.
Para tetangga tidak ada yang berani untuk melaporkan kasus tersebut, tetapi mereka akan menjaga kucing mereka dari rumah pasangan gila itu.
Pada suatu malam, ada rombongan orang menginap di vila tepat disamping rumah SungJoy, dan kebanyakan dari mereka membawa kucing.
" LILI???????? KAU DIMANA???????" Teriak seorang gadis. LISA, yang merupakan seorang gadis dari salah satu rombongan yang menginap di vila. Lisa mencari kesana kemari, tetapi tepat didepan rumah SungJoy, Lisa memincingkan matanya seakan tahu tentang kisah pasangan itu. Tidak hanya Lisa saja yang kehilangan kucing, beberapa orang yang menginap di villa juga menyadari bahwa kucing mereka hilang.
Kemudian Lisa kembali ke vila dengan perasaan sangat sedih lalu, Lisa melafalkan doa yang membuat langit menjadi hitam. Pada hari selanjutnya, kucing-kucing telah kembali ke vila dengan keadaan perut kucing-kucing itu tampak membuncit karena kenyang, dan bertemu dengan majikannya masing-masing, termasuk Lili, kucing Lisa. Kembalinya kucing membuat semua orang senang, lalu mereka pergi dari vila.
Setelah perginya rombongan itu, para tetangga mulai merasa ada hal yang janggal, sebab pasangan Sungjoy tiba-tiba menghilang. Mereka memutuskan untuk mengunjungi rumah pasangan Sungjoy itu, dan menemukan kerangka dua manusia yang hanya tinggal tulang belulang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blackvelvet Short Horror Stories || Ft. K-idols
HorrorCompilation of short horror stories Blackvelvet edition ft Other K-Idols . . . . . . .