...Angelina...
# Happy Reading #
JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN YANG BANYAK✨
Bel pulang pun berbunyi, semua murid sudah siap untuk pulang. Tetapi tidak dengan Angel and the geng, dan Rendy and the geng. Mereka memutuskan untuk sekedar nongki-nongki di cafe dekat sekolah mereka, karna kata Andin ada diskon besar-besaran, sebab itu tidak boleh di sia-siakan bagi pencinta diskon seperti andin. Sahabat-sahabtnya pun hanya menurut.
Sesampainya di cafe,benar saja pengunjung di sini sangat banyak,mungkin mereka tidak menyia-nyiakan diskon ini juga.
"Terus kita duduk dimana nih? " Tanya Vio yang memecahkan keheningan antara mereka ber 6.
"Iya ndin, kita mau duduk dimana?, di sini rame banget masa? " Rizky pun ikut bertanya juga.
Sedangkan Angel mengedarkan pandangan mencari tempat duduk untuk mereka ber 6.
Angel menyipitkan matanya teryata cafe ini juga punya wilayah outdor di bagian belakang cafe.
" kita duduk di sana aja" Tunjuk Angel di salah satu kursi yang ada di luar.
Mereka pun hanya mengangguk sebagai jawaban.
Saat sedang duduk, Angel memilih duduk dengan Vio,hal itupun tk luput dari pandangan Rendy.
"Vio, lo pindah gih, gue mau duduk di sebelah Angel" Ujar Rendy yang membuat keryitan bingung pada dahi Vio.
"Kenapa lo nempel trs sih sama Angel, heran gue sama lo, sejak kapan lo deket sama cewek dan itu temen gue? " Cecar Vio sambil berdiri dan pindah tempat duduk.
Rendy pun hanya mengendihkan bahunya acuh, dan Angel hanya memutar bola matanya malas.
Jadi di sini posisi duduknya itu, Angel dengan Rendy, Vino dengan Andin, dan Vio dengan Rizky.
"Duh, ayang Vio, akhirnya gue bisa deketan gini sama lo" Ujar Rizky yang mengundang kekehan dari teman-temanya.
"Najis tau gk sih" Sarkas Vio galak.
"Liat aja nanti, lo bakal jatuh cinta sama gue Rizky Austin Aldrich" Jawab Rizky sambil mengedipkan sebelah matanya.
Andin yang melihat itu sontak pura-pura muntah, "Hueeek"
"Yee sirik ajalo Andin, noh di cariin mas al" kata Rizky.
Vino yang bingung dengan ucapan Rizky pun bertanya.
"Mas al siapa riz? " Sambil menggaruk tengkuknya yang tak gatal.
"Lo di rumah gk punya tv apa?, masak mas al gak tau"
"Terus apa hubungan? " Tannya Vino tambah bingung
"Dahlah ngomong sama orang yang kudet itu memang susah+lola" Kesal Rizky.
"Udah napa sih, gk penting tau gak, mending kalian pesen, terus cepet-cepet pulang, gue pengen rebahan" Jengah Angel terhadap mereka ber 4.