Angelina
# Happy Reading #
Hari ini tepat dimana hari ulang tahun Angel. Tapi,bedanya kali ini abangnya belum pulang sejak kemaren malam.
Angel yang sudah siap untuk berangkat ke sekolah pun turun untuk sarapan pagi.
"Good morning mama" Sapa Angel yang mencium pipi mamanya.
"Good morning princesnya mama. Sekarang makan gih, mama buru-buru sayang mungkin mama hari ini pulang agak malem sayang. Gapapa kan kamu di rumah sendiri? " Itu hanya alesan mamanya,agar ia bisa menyiapkan ulang tahun putrinya di restoran bersama teman-temanya.
" Gapapa kok ma. Yaudah Angel berangkat dulu ma" Angel lalu mencium punggung tangan mamanya.
"Hati-hati sayang"
"Assalamualaikum ma"
"Waalaikumsalam"
Hari ini ia akan memakai mobil sendiri, karna abangnya yang hilang dan pacarnya tak memberikan kabar dan tidak Menjemputny hari ini.
Hanya membutuhkan waktu 20 menit, untuk sampai di sekolah jika itu tidak macet.
Angel turun dari mobil dan pada saat itu montor rendy masuk ke dalam area sekolah. Tapi tunggu, kenapa Andin yang di bonceng Rendy?.
Angel berusaha berfikir positif. Mungkin hanya kebetulan atau mungkin mobil Andin mogok di tengah jalan.
Ia pun menghampiri Rendy dan Andin di sebelah mobilnya.
" Hai, Rend,Andin" Sapa Angel yang sudah berdiri di depan Rendy dan Andin.
Tapi Rendy tak menatapnya sama sekali.
"Hay Angel" Jawab Andin.
Andin yang melihat raut wajah Angel berubah sendu pun langsung menarik tangan Angel untuk pergi ke kelas.
"Emm, ngel, lo jangan salah paham dulu ya, mobil gue mogok di tengah jalan dan pas gue mau nyari taxi, eh malah ketemu Rendy. Yaudah gue nebeng aja" Jelas Andin.
Angel hanya mengangguk sebagai jawaban. Moodnya hari ini benar-benar hancur. Abangnya hilang, Rendy cuek sama dia.
Sampai di dalam kelas Angel hanya diam dan duduk saja seperti tak punya semangat hidup, jika ada yang mengajaknya bicara pun hanya di balas oleh anggukan dan gelengan.
Rendy yang melihat gadisnya seperti itu pun merituki kebodohanya sendiri, tapi gapapalah kan demi suprise.
Saat jam pertama di mulai, Angel hanya menelungkupkan kepalanya di atas lipatan kedua tanganya.
Andin yang melihat itu rasanya ingin mencabik-cabik wajah Reno dan 3 cecunguknya itu,bisa-bisanya ia mempunyai ide gila seperti ini.
Andin pun beralih membuka ponselnya dan membuka grub rencana ulang tahunya Angel.
Grub tanpa angel
( vio, bang reno, rendy, rizky, vino dan anda)Anda : geassss,
Batalin ajadeh rencananya, gue gak tega liat
Angel kayak gini 😫Rendy : iy gw jg setuju sama Andin.
Vino : 5 in
Rizky: