Renangel
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
♡ Happy Reading ♡Hari-hari berlalu dengan cepat, tak terasa Reno dan Rania sebentar lagi akan melaksanakan ujian kelulusan sekolah. Dan untuk kelas 10 dan 11 akan di liburkan selama anak-anak kelas 12 ujian. Itu artinya Angel libur selama 1 minggu dan itu akan membuatnya bosan karna akan di rumah terus menerus.
Hubungan Reno dan Rania juga semakin hari semakin dekat, mengingat mereka tinggal satu rumah otomatis akan selalu bertemu. Tetapi Reno masih belum juga memberikan kepastian bagaimana perasaanya dengan Rania.
Rania juga tidak pernah mempersalahkan itu semua, mungkin Reno juga masih ingin fokus terhadap sskolahnya, dan melanjutkan ke pendidikan yang lebih tinggi lagi yaitu di london.
Hari ini Vio dan Andin sedang bermain di rumah Angel, karna Angel lah yang menyuruh mereka ke rumahnya dengan alesan ia kesepian.
"Eh gays, kita maskeran yuk nanti kita post di instagram pasti kyut" Ajak Angel kepada kedua sahabtnya.
"Boleh tuh Ngel, ada masker apa aja emang? " Tanya Andin
"Itu kalian pilih aja di rak khusus masker-masker wajah, tapi inget jangan diberantakin. Gue mau cuci muka dulu" Setelah itu Angel berlalu ke kamar mandi untuk mencuci wajahnya terlebih dahulu.
Andin dan Vio dibuat kagum oleh koleksi masker Angel. Bagaimana tidak satu rak penuh khusus masker, orang kaya memang beda.
"Gila-gila, ini masker banyak kayak gini. Angel mau jualan kalik ya Vi" Andin berdecak kagum, memang benar kamar Angel itu serba ada ngalahin mall.Angel yang baru saja keluar dari kamar mandi langsung menuju rak masker di mana kedua sahabatnya berada.
"Kok kalian belum pilih masker? " Tanya Angel sambil mengelap wajahnya dengan tissue.
"Kita bingung mau pilih yang mana" Ucap Vio
"Yaudah samaain aja yang sering gue pake gimana? "
Andin dan Vio mengangguk setuju, lalu Angel mengambil wadah untuk meracik maskernya terlebih dahulu.
Setelah jadi maskernya mereka langsung mengaplikasikan di wajah mereka masing-masing.
"Anjir ini ketat banget" Ucap Andin dengan mulut yang tak bisa terbuka sepenuhnya karna menahan masker agar tidak retak.
"Andin lo jangan buat kita ketawa pea" Maki Vio
"Cepet-cepet selfi dulu " Angel langsung membuka kamera ponselnya untuk mereka bertiga selfi.
Cekrek.
Cekrek
Cekrek.