Angelina
Happy reading
Seorang gadis yang masih terlelap di atas kasur king size nya terlihat sangat damai. Sang surya pun sudah menampakan cahayanya,tapi gadis itu tak terusik sama sekali.
Dor... Dor... Dor
Suara gedoran pintu dari luar,membuat angel mengeliyat " eugh, siapa sih ganggu aja" angel berjalan gontai dengan keadaan mata yang masih sangat ngantuk karna pesta semalam yang mengakibatkan ia tidur jam 2 pagi.
Ceklek.
" enaknya, baru bangun, anak cewek juga,gimana kalo lo udah nikah terus punya suami, ha? " tanya reno dengan berturut-turut.
" udah? "
" lo bener-bener ya ngel, tuh di tungguin sama pangeran lo yang ga ada akhlak itu"
" pangeran? Saha" tanya angel
" gegayaan pake bahasa sunda" cibir reno dengan tampang mengejeknya " ya rendy lah, siapa lagi"
" ya sante dong, ngegas amat, keliatan banget kalo syirik"
" gue? Syirik? Sama lo? Strobery mangga apel,sorry gak lepel" setelah mengatakan itu reno malah nyelonong masuk ke kamar angel.
" lha ngapain lo malah masuk ke kamar gue, rendy kasian gk ada yang nemenin peak" ucap angel
Reno hanya mengangkat bahunya acuh,padahal mah di bawah ga ada siapa-siapa, batin reno.
" gue mo mandi, awas lo ngambil masker gue" peringat angel, pasalnya abang nya ini senang sekali mengambil maskernya secara diam-diam.
Reno hanya menyengir saja " udah sono mandi, bauk tauk" angel hanya mendengus.
Selang beberap menit angel keluar dari kamar mandi dengan muka yang sudah fresh.
" mama Kerja bang?" tanya angel
" iya,emang kenapa? Tumben nanyain" jawab reno heran.
" kalo gue pergi sama rendy, terus lo sendirian dong di rumah? "
Reno ingin ngakak sekali padahal ia sedang di kibuli.
" ya, beginilah nasib jomblo" ucap reno dengan muka sok sedih
" makanya cari pacar bang, kenapa lo ga pacaran aja sih bang, lo kan ganteng" angel akui emang abangnya ini ganteng.
" ngel" panggil reno, angel langsung menoleh dan menaikan satu alisnya sebagai jawaban 'apa'
" wallatakrobudzina...... " belum sempat reno meneruskan hadist itu, angel langsung saja menjambak rambut sang abang.
" anjir lepas woi, bisa botak rambut gue, angellllll" tapi angel semakin gencar menjambak rambut reno.
" bodoamat,gue ga peduli" setelah itu angel melenggang pergi untuk menemui sang pangeranya.
Reno langsung kelabakan,bagaimana jika angel tau jika dirinya sudah di bohongi.
" 1........2........3"
" ABANGGGGGGGGG, LO BENER-BENER YA, LO BOONGIN GUE" teriak angel yang sudah di bawah,tapi hasilnya nihil, tidak ada siapa-siapa.
Setelah kejadian beberapa jam lalu, angel dan abangnya sudah berbaikan, dengan janji sang abang akan menemani sang adik menonton film horor.
Angel yang boring pun membuka aplikasi wassap.
Grub Ghibah
(abang eno, andin, rendy ✨, rizky, vino, vio,dan anda)Vino
wahai penghuni grub keluar lah
rendy✨ keluar
Rizky keluar
Andin keluar
Vio keluar
Abang eno keluar