start : 21/12/2020
finished : ?---------------------------------------------------------
Author POV
"Aku mengalami masalah dengan pacar baruku. Padahal ini pertama kalinya aku pacaran selama 18 tahun aku hidup."
"Emm, maaf sebelumnya. Perkenalan dulu.."
"Park Jeongwoo.."
"Murid SMA?""Betul! Aku dari SMA Hanlim."
Junkyu menatap sekitar posko yang telah berdiri selama 5 jam itu. Di depannya ada banner tertulis dengan huruf kapital
VISIT TO HANYANG SENIOR HIGH SCHOOL
"Giliran kunjungan ke sekolahmu besok, kenapa datang sekarang?"
"Kelas kami dibubarkan karena ada yang menendang bola hingga kaca kelas pecah hehe.."
Junkyu mendelik, "kami?"
"Eeh.. Hyung, mengenai pertanyaanku tadi bagaimana pendapatmu?"
Junkyu menggaruk pelipisnya dengan ujung tutup pena, "oke, sekarang kita santai saja. Sebelumnya aku mau memberitahu sesuatu kalau posko ini sudah tutup."
Raut wajah siswa itu sangat kecewa, "tapi hyung masih di sini. Sebentar saja yaa.."
"Aku tidak punya izin di luar jam kerja tapi kalau kau mau curhat, kita bisa keluar dari posko dan cari tempat yang nyaman."
"Tidak perlu, hyung.. Katamu kita santai saja hehe.. Santai."
Junkyu mendengus, mencoba bertahan meladeni bocah ingusan di hadapannya ini.
"Ekhem, kau baru pacaran? Masalah apa yang terjadi antara kalian?"
Diam-diam Junkyu julid dalam hati, bisa-bisanya di umur segitu mengerti cinta-cintaan.
"Seperti anak muda pada umumnya, aku telat membalas pesan dan sudah seminggu aku dicuekin di sekolah. Aduh, aku harus bagaimana, hyung."
Seketika Junkyu be like : aku dan dirinya ternyata sama saja
Junkyu mengakui pengabaian pesan itu sama sekali tidak enak. Beruntungnya, Johyun tipe perempuan yang bodo amat, apapun alasannya asal Junkyu mengakui kesalahannya, Johyun pasti memaafkan.
"Apa alasanmu tidak balas pesan darinya?"
Mata Jeongwoo berkedip ragu, "ponselku disita karena ayah tahu aku main di warnet pakai paket Batman."
"Paket Batman?"
Di tengah kebingungan Junkyu yang merasa asing dengan istilah anak muda yang separuh hidupnya mengabdikan diri untuk bermain game. Jeongwoo tersenyum simpul, "paket bermain 24 jam."
KAMU SEDANG MEMBACA
HOLD | Kim Junkyu [TREASURE] ✔️
ContoMereka memulai hubungan tanpa rasa sayang melainkan dengan rasa suka yang tidak dapat didefinisikan baca HUG dulu ya biar paham ©joaapark