start : 21/12/2020
finished : ?---------------------------------------------------------
Junkyu's POV
"Kau di mana?" tanya Jihoon.
Aku terus memperhatikan laki-laki itu. Sudah lima menit lebih dia berbicara dengan Johyun di telepon.
"Katanya dia di gateway.."
Aku mengangguk paham setelah Jihoon memberitahu keberadaan Johyun. Gadis itu akhirnya pulang setelah 3 bulan 8 hari di sana.
"Aku tunggu di sini saja," ucap Jihoon.
"Tapi tanpamu kami jadi canggung," tolak ku.
Jihoon tetap menyuruhku pergi sendiri menemui Johyun. Semenjak pacarku itu pergi, dia jarang sekali mengirimiku pesan dan lebih sering berkomunikasi dengan Jihoon.
"Perbaiki komunikasi kalian. Aku tunggu di parkiran saja."
Sesungguhnya aku tidak terlalu suka Johyun dekat dengannya. Namun, Jihoon tetaplah Jihoon yang mensupport temannya lebih dari yang aku kira.
Aku langsung mencari keberadaan Johyun di gateway, aku tidak tahu pasti di gateway nomor berapa karena banyak sekali jalan keluar. Bandara tidak terlalu ramai hari ini, mudah bagiku menemukannya.
Coat dan turtle neck abu-abu, tas selempang hitam kecil dan koper hitam di sampingnya.
Jujur, ini pertama kalinya aku spontan mengatakan dirinya yang ada di hadapanku sekarang adalah perempuan tercantik yang pernah aku lihat.
"Kau punya waktu untuk mewarnai rambut selama di sana?" tanyaku.
Johyun menoleh dan tersenyum tipis, "aku kira kau tidak ikut menjemput."
"Aku tidak bisa membiarkan Jihoon melihatmu lebih dulu. Ayo pulang.."
KAMU SEDANG MEMBACA
HOLD | Kim Junkyu [TREASURE] ✔️
Short StoryMereka memulai hubungan tanpa rasa sayang melainkan dengan rasa suka yang tidak dapat didefinisikan baca HUG dulu ya biar paham ©joaapark