Bagian 24

5.2K 467 30
                                    

"gege gak mau jangan paksa yibo" wang yibo berlari kecil menghindari kejaran xiao zhan.

"yibo mandi" xiao zhan tidak mau kalah ia terus mengikuti kemana yibo pergi.

"ih gege saja yang mandi, yibo masih wangi jadi tidak perlu mandi"

Xiao zhan memijit plipisnya pelan merasa frustrasi dengan tingkah yibo kali ini, bagaimana tidak bocah itu seperti anak kucing yang takut dengan air dan tidak mau mandi "apa orang hamil memang menyebalkan" monolog xiao zhan.

"kau berani membantahku sekarang baby" ucap xiao zhan penuh penekanan karna sepertinya cara lembut tidak mempan.

"tidak tidak ge" ucap yibo terlampau cepat.

"kalau begitu mandilah anak nakal"

Wang yibo menggelengkan kepalanya heboh menolak perintah xiao zhan yang satu ini. Yibo malah berlari dan bersembunyi di balik punggung haikuan yang kebetulan lewat didepannya.

"gege lindungi yibo dari zhan ge" wang yibo menyembunyikan tubuh mungilnya dibalik tubuh tinggi haikuan dan sesekali menyembulkan kepalanya untuk melihat xiao zhan yang sedang bertolak pinggang dihadapannya.

"kau bersembunyi ditempat yang salah" ucap xiao zhan dengan senyum miringnya.

Benarsaja haikuan malah mencekal tangan yibo dan tidak membiarkannya kabur.

Xiao zhan menghampiri keduanya lalu mengangkat tubuh wang yibo seperti karung beras dan membawanya kembali ke kamar untuk mandi.

"ZHAN GE TURUNKAN YIBO" yibo terus berontak berusaha melarikan diri tetapi hasilnya nihil semakin berontak maka pegangan tangan xiao zhan semakin erat

Jika tidak ingat bahwa wang yibo sedang mengandung anaknya mungkin xiao zhan akan melakukan hal kasar untuk menjinakan singa nakalnya ini.

"drama ibu hamil" jingyi berucap malas melihat tingkah wang yibo yang membuat heboh seisi mansion dipagi hari.

"apa yibo memang seperti itu?" tanya sizhui penasaran.

"tidak... Dia memang nakal tetapi tidak seperti bocah"

"mungkin hormon ibu hamil" haoxuan menimpali sambil berjalan mendekati mereka dengan membawa satu cangkir kopi ditangannya.

"tapi bukankah luar biasa saat melihat bos mafia kita tidak bisa berbuat apa-apa menghadapi bocah itu" lanjutnya diiringi kekehan gelinya.

"apa mungkin zhan ge banar-benar mencintai yibo" tanya jingyi pada keduanya.

"tanpa perlu dijelaskanpun kita sudah bisa menebaknya" sela ziyi yang ikut bergabung dengan ketiga rekannya itu. Ketiganya mengangguk menyetujui ucapan ziyi barusan. Sedangkan haikuan telah pergi sedari tadi karna ada urusan di Rumah Sakit.

"ah aku lupa memberitahu kalain" haoxuan mengucapkannya tiba-tiba membuat semuanya menatapnya dengan bertanya.

"apa?" tanya sizhui mewakili kedua orang yang juga ingin menanyakan hal yang sama.

"hari ini ada pelatihan dan semuanya sudah aku siapkan di halaman belakang, jingyi kau tidak boleh berangkat sekolah dan sizhui, ziyi kalian juga harus mengosongkan jadwal apapun" haoxuan menjelaskannya dengan panjang lebar.

"eh kenapa hanya kita? Bagaimana dengan haikuan ge?" jingyi mengeluarkan protesannya.

"jangan khawatir haikuan ge akan kembali sebentar lagi"

"apa ini ada hubungannya dengan dia?" perkataan ziyi membuat sizhui dan jingyi kaget karna mereka mengenal siapa orang yang sedang dibicarakan haoxuan dan ziyi.

SLAYER DEMON (ZhanYi END)  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang