Bagian 19

5.6K 482 28
                                    

"kau ingin mempertahankan janin itu atau menggugurkannya"










"tentu saja aku akan mempertahankannya" wang yibo berucap yakin.

"bagaimana kalau aku ingin membunuhnya?" xiao zhan mengucapkannya dengan sangat tenang seolah tidak ada beban.

Bagaikan tersambar petir disiang hari wang yibo benar-benar tidak menyangka bahwa xiao zhan akan akan mengucapkan kata itu, tanpa sadar air mata wang yibo sudah berlomba-lomba menuruni pipinya.

Xiao zhan melangkah mendekati wang yibo dengan mata tajam yang masih memandang lurus ke arahnya. Tak ayal melihat pergerakan xiao zhan membuat yibo ikut memundurkan tubuhnya.

"jangan mendekat hiks...aku tidak akan membiarkan zhan ge atau siapapun membunuh anak ku" wang yibo semakin memeluk perutnya sendiri, mencoba melindungi anak yang ada di dalam perutnya.

"apa kau yakin bisa melindunginya?" xiao zhan menampilkan seringaynya, sambil terus mendekati wang yibo.

"tentu saja hiks"

"tapi anak itu harus mati"

"aku tidak akan memberikannya sialan hiks"

Greb...

Dengan sekali tarikan xiao zhan membawa tubuh mungil itu kedalam dekapan hangatnya, membuat wang yibo terpaku karna gerakan yang tiba-tiba itu.

"aku tidak akan membunuh anakku sendiri"

Mendengar kata itu yang keluar dari mulut xiao zhan membuat wang yibo mendongakan kepalanya, menatap laki-laki yang kinih sedang memeluknya.

"jadi zhan ge tidak akan menyuruhku menggugurkan janin ini" wang yibo menatap lurus pada manik tajam xiao zhan berusaha mencari kebohongan di dalamnya, tetapi mata tajam itu terlihat bersungguh-sungguh. Dan lagi anggukan kepala dari xiao zhan membuat wang yibo kembali memeluk xiao zhan lebih erat.

Wang yibo merasa bahagia sekarang karna ternyata xiao zhan tidak akan membunuh anaknya ah maksudnya anak mereka berdua.

"zhan ge akan menjaganya?" wang yibo bertanya untuk memastikan.

"hmm"

"zhan ge akan menyayanginya?"

"hmm"

"zhan ge akan menuruti kemauannya?"

"hmm"

Wang yibo mencebikkan bibirnya tidak suka saat xiao zhan menanggapi omongannya hanya dengan gumaman. Sedetik kemudian wang yibo menyeringai.

"zhan ge tidak akan membentaknya, memukulnya, memarahinya, memmmffp"

xiao zhan membekap mulut yibo dengan tangannya saat merasa bocah itu terlalu cerewet.

"hah hah hah....kenapa zhan ge menutup mulut yibo kalau yibo mati bagaimana" yibo meraup habis oksigen yang ada karna merasa hampir kehabisan nafas karna ulah xiao zhan.

"kau terlalu banyak bicara bocah" xiao zhan merasa ini adalah hal yang baru sebenarnya menemukan bocah itu yang ternyata benar-benar sangat cerewet.

Sedangkan wang yibo hanya nyengir menampilkan deretan gigi putihnya.

"kau masih menginginkan jiaozi?"

Mendengar pertanyaan itu wang yibo mengangguk antusias dengan mata berbinar dan jangan lupakan bibir sexy itu yang terus menampilkan senyeman indahnya. Membuat seorang sean xiao zhan salah tingkah dan gugup untuk sesaat, tapi itu hanya sesaat karna xiao zhan mampu mengendalikan semuanya.

SLAYER DEMON (ZhanYi END)  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang