Bagian 12

6.9K 532 28
                                    

Setelah melakukan pergumulan panas dengan xiao zhan yang mereka lakukan sampai jam 6 pagi kini wang yibo masih terlelap dalam dekapan hangat milik xiao zhan.

"nnghh" wang yibo melenguh pelan, menggeliat tidak nyaman dalam tidurnya, yang membuat xiao zhan terusik dan membuka matanya.

Saat membuka matanya pemandangan yang pertama kali xiao zhan lihat adalah muka polos yibo yang sedang tertidur. Xiao zhan mengangkat tangannya yang tadi memeluk pinggang wang yibo, menyingkirkan helaian rambut yang menutupi wajah cantik itu, kemudian xiao zhah mendekatkan wajahnya.

Cup..

Satu kecupan hangat xiao zhan daratkan pada pipi gembul yibo, kemudian xiao zhan mengelus pipi itu sayang, mungkin jika yibo sedang terbangun yibo akan heran setengah mati melihat bagaimana lembutnya perlakuan seorang sean xiao zhan yang sering yibo panggil iblis ini.

"jadilah penurut baby"

Cup..

Xiao zhan mengecup bibir yibo dan memberikan lumatannya sebentar.

Saat akan bangkit tiba-tiba saja tangan yibo memeluknya dengan erat seakan-akan yibo tidak rela jika xiao zhan pergi, tak ayal hal itu membuat xiao zhan mengurungkan niatnya ia kembali berbaring dan memeluk posesif wang yibo.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Jam sudah menunjukan pukul 12:00, terlihat di sudut ruangan haoxuan yang mondar mandir seperti setrikaan sejak tadi membuat semua rekannya mendengus malas melihat tingkahnya.

"bisakah kau duduk haoxuan" meng ziyi yang merasa pusing melihat tingkah haoxuan akhirnya buka suara.

Haoxuan menghentikan langkahnya lalu berbalik menghadap ziyi dan berkata "tidak bisa" lalu kembali melakukan aksinya yaitu menyetrika lantai.

"hah.. Sialan kau haoxuan berhenti dan duduklah" ziyi menarik haoxuan dan menjatuhkannya pada salah satu kursi kosong.

"begini lebih baik"

Melihat aksi haoxuan dan ziyi membuat semua rekan mereka tertawa terbahak-bahak melihat bagaimana raut kesal haoxuan dan tatapan membunuh dari meng ziyi.

"dimana zhan ge" sizhui membuka suaranya mengalihkan atensi semua orang padanya.

"itu yang membuatku mondar mandir dari tadi sizhui astaga kau ini" haoxuan menjambak rambutnya prustasi.

"kau sudah menghubunginya haoxuan?" suara lembut mengalun indah menyapa indra pendengaran haoxuan.

"sudah, tapi tidak diangkat haikuan ge"

"ini aneh" ucap Liu Haikuan. Liu Haikuan adalah salah satu sniper kebanggaan xiao zhan, selain menjadi sniper haikuan adalah seorang dokter ia bekerja di RS yang sama dengan sizhui.

"sangat aneh malah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"sangat aneh malah.. Eh tunggu dulu, lan sizhui dimana kekasihmu?" timpal haoxuan.

"kau lupa kalau dia masih sekolah haoxuan" sizhui menanggapi pertanyaan haoxuan dengan malas.

SLAYER DEMON (ZhanYi END)  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang