Bab 46
Pagi-pagi keesokan paginya, Lu Anran tidak santai dan malas karena liburan, tetapi itu lebih awal dari yang sebelumnya, kemudian dia memasak dapur sendiri dan membuat sarapan yang lezat untuk paman dan paman.
Paman Paman Lu rupanya tidak berharap kerajinan tangan Lu begitu bagus. Bubur putih lembut itu manis dan harum. Mereka adalah orang pertama yang makan bubur nasi yang harum ini. Keempat lauk ini juga cerdik. Tidak hanya dua paman yang akan kembali hari ini, Lu Jia, yang akan kembali mengagumi keahlian Lu Anran yang baik, bahkan mata Lu Jianhao cerah, dan sekali lagi dengan tegas percaya bahwa keputusannya benar.
Setelah mengirim dua paman dari Lujia, Lu Jianhao memanggil Lu Anran ke ruang kerja.
Penelitian ini masih sama dengan sebelumnya. Bola kristal Lu Anran untuk Lu Jianhao masih ada di atas meja.
Lu Jianhao membiarkan Lu Anran duduk dan beristirahat, lalu berdiri di depan rak buku sebentar, menemukan sederetan buku kuno, yang tipis, halaman samping buku agak kuning, sepertinya beberapa tahun, tetapi sampul buku terlindungi Bagus sekali, Lu Jianhao menyerahkan buku itu kepada Lu Anran.
Lu Anran mengambil buku itu dengan kedua tangan dan membaca judul naskah buku itu: "The Tao Te Ching?"
"Tidak ada yang salah," Lu Jianhao berkata: "Mulai hari ini, Kakek akan secara resmi mengajarimu Lu Jiacai!"
"Tapi apa hubungannya Lujiacai ini dengan moralitas?" Lu Anran bertanya dengan tidak jelas. Dia tahu dan mendengar tentang Tao Te Ching ini, tetapi dia tidak dapat memahami Tao Te Ching dan Lu Jiacai. Hubungan
"Berapa banyak yang kamu ketahui tentang Tao Te Ching?" Lu Jianhao duduk di kursi bos di belakang meja dan bertanya pada Lu Anran.
"Tao Te Ching ditulis oleh Lao Tzu pada Periode Musim Semi dan Musim Gugur. Poin utamanya adalah ... moralitas?" Lu Anran tidak mendengar Tao Te Ching, tetapi dia benar-benar ingin dia mengatakan empat atau lima, itu benar-benar sulit baginya. Dia tidak belajar keterampilan apa pun dalam kehidupan sebelumnya. Pengetahuannya dalam kehidupan ini hanya pada periode sekolah menengah. Dia tidak memahami hal-hal yang mendalam dari Tao Te Ching.
“Kamu setengah benar.” Lu Jianhao berkata: “Tao Te Ching ini memang berkhotbah dan bermoral, tetapi bukan moralitas yang Anda pikirkan. Tao dalam Tao Te Ching bukan hanya jalan alam semesta, tetapi juga jalan alam. Ini juga merupakan metode praktik individu, yaitu praktik moralitas. Moralitas bukan moralitas atau kebajikan yang biasanya dipikirkan, tetapi pandangan dunia khusus, metodologi, dan metode manusia yang seharusnya dimiliki oleh para bhikkhu. Tao Te Ching adalah metode untuk diajarkan kepada orang-orang. Moralitas adalah fondasi, dan Tao adalah sublimasi berdasarkan pada fondasi. "Lu Jianhao khawatir Lu Anran mungkin tidak memahami yang muda, jadi dia berhenti dan bertanya:" Apakah kamu mengerti? "
"Aku mengerti, tapi Kakek, kita sedang memasak, dan kita tidak mencari yang abadi ... Apa itu, bukan orang yang meminta yang abadi untuk belajar?" Lu Anran mengerti hubungan dengan Jerman, tetapi masih Saya tidak tahu tujuan moralitas Lu Jianhao. Apakah dia mencoba mengajarinya bagaimana menjadi seseorang?
“Tao adalah fondasi dari semua hal, tetapi juga menghormati asal usul dunia.” Lu Jianhao menjelaskan: “Pendiri Lu Jiacai pada awalnya adalah orang Tao di Zhongnanshan. Belakangan, menurut Tao itu sendiri, intisari Lujiacai dipelajari. Warisan satu generasi. Setiap generasi anak-anak Lujia harus membaca Tao Te Ching dan kemudian memahaminya. "Lu Jianhao menghela napas:" Oh ... tapi sayangnya sekarang seluruh dunia telah berubah, dan hati manusia telah berubah. "
KAMU SEDANG MEMBACA
[1 - 250] Rebirth of the Rich and Wealthy
Fantasy1chapter = 5Bab - 10Bab Pada usia 3 tahun, ayahnya hilang. Pada usia 15, otot di tangannya patah. Pada usia 16, ibunya meninggal karena kecelakaan mobil. Pada 19, ia dijebak oleh pamannya. Pada usia 22, dia dibakar hidup-hidup oleh suaminya yang bar...