Bab 161 - 165

355 42 0
                                    

Bab 161

Karena Qin Shuhan masih menjadi alasan kehamilan, Lu Anwei sangat berhati-hati, dan dia masih membutuhkannya dua kali, dan akhirnya dia harus bergantung pada pancuran untuk memperlambat impuls impulsif.

Setelah Lu Anwei mandi, dia melihat bahwa Qin Shuhan tertidur, dia seperti anak kecil, memegang selimut yang lembut dan tidur dengan manis.

Lu Anwei merasa hangat, pergi ke tempat tidur dan membungkuk dan mencium pipi Qin Shuhan dengan lembut, Setelah mengenakan pakaian, dia membuka pintu dan menuruni tangga, dia melihat bahwa Lu Anran dan Qin Shumo telah kembali duduk di sofa. Mata Lu Anran penuh sentuhan drama, tetapi wajah Qin Shumo dingin dan dia tidak tahu apa yang dia pikirkan.

“Bisakah kamu pergi? Atau kamu akan tinggal hari ini?” Lu Anran bertanya.

“Aku tidak akan tinggal di sini malam ini.” Dia akan secara resmi datang untuk mengunjungi dengan hadiah besok.

"Kamu!" Qin Shu Moteng berdiri dari sofa, menurut wajah kanan Lu Anwei adalah kepalan tangan: "Kamu ingin kakakku seperti apa? Setelah tidur, dia pergi? Dia sudah hamil begitu lama, kamu sudah melihatnya." Apakah dia melihat-lihat? Apakah kamu masih lelaki? "

Setelah melahirkan pukulan ini, Lu Anwei tahu bahwa ini adalah apa yang dia layak dapatkan: "Maafkan aku."

"Apakah ini berguna? Karena dia kehilangan pekerjaan karena dia hamil! Apakah kamu tahu berapa banyak mata putih yang dia derita karena dia belum menikah? Apakah kamu tahu berapa banyak tekanan yang dia alami?" Qin Shumo menunjuk ke arah Lu Anwei dan berkata: "Kamu Bagaimana saya bisa melakukan ini padanya? "

"Tinta buku!" Qin Shuhan muncul di tangga, dia terbangun oleh suara lantai bawah, dia tahu bahwa Qin Shumo sedang mencari Lu Anwei untuk menyelesaikan akun, hanya untuk memiliki piyama besar, Qin Shuhan membuka pintu dan berjalan keluar, tentu saja Saya melihat Qin Shumo memarahi Lu Anwei: "Tinta buku, jangan salahkan dia!"

"Hei!" Qin Shumo mendengus dan tidak melangkah terlalu jauh.

"Anwei ..." Qin Shuhan turun dari tangga dan menggulung lengan Lu Anwei: "Apakah kamu pergi?"

"Baiklah." Lu Anwei mengulurkan tangan dan menjilat kepala Qin Shuhan: "Aku akan melihat lamaran formal pernikahan orang tuamu besok pagi?"

"Besok pagi?" Qin Shuhan mengangguk dan berkata: "Saya memberi tahu mereka pada sore hari bahwa mereka akan kembali pada sore hari."

"Baiklah." Lu Anwei mencium dahi Qin Shuhan: "Ayo kembali ke kamar untuk beristirahat! Aku ... aku punya sesuatu untuk dikatakan pada saudaramu."

Qin Shuhan memandang Qin Shumo dan memandang keraguan Lu Anwei. Lu Anwei memintanya untuk menikah sebelumnya, tetapi dia tidak setuju, tetapi di jantung Qin Shumo, ini bukan masalahnya, saudara dan saudari mereka, sejak kecil Sama seperti, bahkan jika dia belum menikah dan hamil, bahkan jika orang tuanya tidak mengerti, Qin Shumo telah mendukungnya dan mendorongnya ... Meskipun Qin Shuhan telah menjelaskan segalanya, Qin Shumo juga percaya bahwa saudara perempuan Lu Anwei itu murah dan tidak ingin Bertanggung jawab, tetapi ini hanya masalah mengetahui bahwa Qin Shuhan menipu. Sekarang biarkan dua orang saja, dia benar-benar tidak nyaman.

"Tuan Qin, aku juga sedikit berbisik ingin memberitahumu ..." Lu Anran mengambil lengan Qin Shuhan: "Ayo pergi ke kamarmu dan bicara!"

[1 - 250] Rebirth of the Rich and Wealthy  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang