Bab 11
Di pagi hari, ketika Lu Anran memasuki gerbang sekolah, banyak siswa di kelas melihat Lu Anran di jalan untuk mengambil inisiatif untuk menyapa.Beberapa anak laki-laki di kelas yang sama juga memiliki teman di jalan untuk mengajar permainan dan lulus curang. Bukan hanya kota gurun, ada banyak permainan lain, yang dimainkan Lu Luran di masa lalu, dan mudah untuk berbicara. Chu Yao, yang ditinggalkan di samping, menggigit giginya dan menelan kemarahan anak itu.
Pada hari ini sepanjang hari, Lu Anran masih mendengarkan dengan serius, dan memindahkan para guru dari berbagai mata pelajaran.Di kelas matematika dan bahasa Inggris, guru juga bertanya kepada Lin Erran apakah dia tidak mengerti. Lu Anran membuat beberapa Pertanyaan tentang titik pengetahuan juga dipuji oleh guru di tempat, yang benar-benar membuat Lu Anran merasa sedikit tersanjung.
Semua orang merasakan perubahan Lu Anran. Lu Anran juga merasakan perubahan sikap terhadap semua orang dan sangat bahagia. Lu Anran tidak baik sama sekali. Jika selalu ada masalah yang tidak saya mengerti, saya akan bertanya kepada Linda di sekitar saya. Linda adalah anggota komite studi. Setiap teman sekelas di kelas relawan untuk mengajukan pertanyaan, Linda senang. Jadi setiap kali Luan mengajukan pertanyaan, Linda akan menjelaskannya berulang kali.
Setelah berbicara tentang masalah tata bahasa infinitif kata kerja bahasa Inggris, Lu Anran bertanya kepada Linda: "Linda, apakah Anda pernah berpikir untuk menjadi guru?"
"Aku? Guru?" Linda tidak pernah memikirkan hal ini.
“Saya pikir kamu adalah guru yang baik!” Lu Anran merasa bahwa Linda sangat serius dalam setiap penjelasan, dan bahwa orang-orang sangat sabar dan merasa seperti seorang guru dalam buku komik.
“Aku merasa sangat malu!” Gadis di kursi depan Linda menoleh dan berkata, “Linda pasti guru yang baik!”
"Ya! Terkadang aku tidak mengerti di mana, Linda bisa membuatku beberapa kata!" Kursi depan Lu Anran juga mengatakan ini.
"Ya, ya!" Para siswa di lokasi terdekat juga menggema, "Saya juga berpikir Linda adalah guru yang baik!"
“Jika Linda terlihat sangat baik seperti Lu Anran, dia bisa menjadi guru kecantikan pertama di Z!” Suara seorang siswa laki-laki datang dari sudut kelas.
“Ha ha ha!” Semuanya tertawa.
"Yang terbaik adalah bermain gim seperti Lu Anran, maka semua murid laki-lakimu pasti mencintaimu!"
“Maksudmu semua anak laki-laki di kelas mencintai Lu Anran!” Meja anak laki-laki itu tertawa.
"Aku tidak mengatakan itu!" Bocah itu buru-buru menjawab: "Cinta awal terlarang! Cinta awal terlarang!"
“Sejauh penampilanmu, jangan katakan cinta awal, kamu telat telat!” Anak-anak di meja yang sama tertawa dan berkata.
Ketika kalimat ini keluar, semua siswa tertawa.
Linda juga mencibir, Lu Anran bahkan tertawa di ujung meja.
"Kelas sudah berakhir! Loncengnya berdering! Semua kecil!" Chu Yao tiba-tiba berteriak. Sebagai pemimpin pasukan, dia memiliki hak dan kewajiban untuk menjaga disiplin seluruh kelas. Dia tidak nyaman, yang lain memuji Lu Anran, belajar Chu Yao-nya jauh lebih kuat daripada Lu Anran, dan itu tidak jauh lebih buruk daripada Lu Anran. Bukankah lebih buruk bagi keluarga? Lu Anran memiliki sesuatu yang luar biasa!
KAMU SEDANG MEMBACA
[1 - 250] Rebirth of the Rich and Wealthy
Фэнтези1chapter = 5Bab - 10Bab Pada usia 3 tahun, ayahnya hilang. Pada usia 15, otot di tangannya patah. Pada usia 16, ibunya meninggal karena kecelakaan mobil. Pada 19, ia dijebak oleh pamannya. Pada usia 22, dia dibakar hidup-hidup oleh suaminya yang bar...