Bab 41 - 45

1.3K 106 0
                                    

Bab 41

Lu Jianhao memandangi cucunya yang bayinya benar-benar kembali tanpa cedera, dan alisnya yang mengerut sedikit terangkat: "Enron, ayo!"

“Oh.” Lu Anran seharusnya pergi ke kakek Lu Jianhao.

“Kamu tahu di dalam hatimu siapa yang akan membunuhmu?” Lu Jianhao bertanya: “Mengapa membunuhmu?”

"Ayah, Enron baru berusia lima belas tahun! Apa yang bisa dia ketahui!" Alis willow cantik Xu Lianxin berkerut dengan kencang. Seorang gadis lima belas tahun melakukan kesalahan dan meminta orang lain untuk datang untuk mati! Enron berbakti dan masuk akal, bagaimana saya bisa membiarkan orang jahat ingat? Seberapa buruk orang ini! Bahkan anak berusia 15 tahun tidak pernah melepaskannya? Yang lain juga berpikir bahwa pertanyaan Lu Jianhao adalah pertanyaan putih, dan Enron bisa tahu apa itu! Tapi baru lima belas tahun.

“Aku tahu!” Lu Anran terkejut oleh keterkejutan semua orang: “Aku mendengar pembunuhnya mengatakan bahwa kita tidak boleh terpancing oleh Lujia!” Kata-kata Lu Anran membuat semua orang di ruangan ketakutan. Lu Anran sudah menduga bahwa semua orang akan memiliki reaksi seperti itu. Ini adalah apa yang dikatakan mantan Chuyao kepada Lu Anran sebelum kematian Lu Anran. Lu Anran mengatakan ini kepada orang-orang yang hadir setelah memikirkannya. Dia merasa bahwa keluarga Lu akan berhati-hati. Itu juga bagus, setidaknya saya tahu ada pertahanan, sehingga untuk menghindari menjadi seperti kehidupan masa lalu, kelompok yang telah dimainkan sebagai orang bodoh telah berbalik seumur hidup, dan kebenaran diketahui pada saat terakhir sebelum kematian!

"Kami melakukan industri katering di Lujia, dan kami tidak pernah menyinggung siapa pun. Bisnis ini juga sebaik mungkin! Siapa yang sangat khawatir!" Lu Junfeng terkejut mendengar kata-kata Lu Anran. Reputasi perusahaan Lu selalu sangat baik. Ok, jangan pernah membuat musuh! Juga memprovokasi orang yang tidak boleh terprovokasi? Bagaimana itu mungkin?

"Ya! Bahkan jika Lu diprovokasi oleh seseorang, kamu harus datang kepadaku dan saudara laki-laki tertua saya! Enron hanya seorang gadis berusia lima belas tahun!" Lu Anming terkejut. Siapa itu?

“Apa yang bisa saya lakukan?” Wajah Xu Lianxin putih, dan Lu Anran ada di tangannya. Dia benar-benar tertekan dan mencintai Lu Enran, pelacur. Dia tidak memiliki anak perempuan. Dia selalu menganggap Lu Anran sebagai putrinya. Ketika dia berusia tiga tahun, Lu Junxi menghilang. Dia sudah menjadi anak yang sangat miskin. Mengapa ada orang sekarang? Ingin membunuhnya? Bagaimana orang ini begitu khawatir? Pada akhirnya, berapa banyak kesalahan yang dibuat Lu, dan menyebabkan lebih banyak orang, pihak lain bahkan membiarkan anak yang begitu miskin tidak melepaskannya? Xu Lianxin marah dan cemas: "Siapa itu!"

Saya jelas merasa bahwa Xu Lianxin masih gemetaran dengan tangannya sendiri, dan hati Lu Anran terasa hangat. Keluarga kedua baik untuk diri mereka sendiri, dan dia akan mengingat hidupnya! Menengok ke belakang, dia menatap lelaki Lu Jianhao, tetapi saya melihat bahwa keduanya mengabaikan satu. Meskipun dua wajah terkejut, mereka lebih takut. Lu Anran, yang memiliki pandangan sekilas tentang ini, langsung tahu bahwa Lu Jianhao dan Ji Rou tahu siapa yang mengirim pembunuhnya! Selain itu, dia juga yakin bahwa identitas tangan hitam di balik layar ini tidak boleh sekilas, atau Lu Jianhao pasti tidak akan terlihat seperti ini sekarang!

“Apa yang harus saya lakukan setelah waktu ini!” Lu Anming merasa sangat penting untuk memikirkan tindakan pencegahan terlebih dahulu.

“Tujuan pihak lain adalah saya, dan kali ini mereka kehilangan tangan, dan mungkin tidak akan mengirim orang lagi dalam jangka pendek.” Lu Anran menegaskan bahwa dia banyak bermain di depan Chu Yao hari ini, menurut Chu Yao dan Chu Wan. Karakter laut tidak tergesa-gesa ke tanah sebelum dia benar-benar memahami misteri kartu Lu fiktifnya.

[1 - 250] Rebirth of the Rich and Wealthy  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang