Bab 146
“Tidak buruk!” Bulan puas, dan kemudian dia harus menambahkan mangkuk lain untuk Lu Anran: “Mangkuk baru.”
"Gratis!" Lu Anran segera berhenti: "Anggur dengan dua jenis bunga, semangkuk sudah cukup! Minum semangkuk itu mudah hilang."
Setelah mendengarkan Lu Anran, memang benar bahwa Luyue benar-benar percaya bahwa Lu Anran sangat sensitif terhadap lidah, bukan yang dikirim ke sana! Ketika saya melihat Lu Anran, bulan lunar kedua belas menaruh hati dan juga membuat makna pertemuan: "Oke! Mari kita mencicipi altar berikutnya!"
Ketika Lu Anran tiba di restoran, itu adalah saat dia pertama kali memasuki malam.Ketika Lu Anran dan lunaren kedua belas mencicipi anggur altar dua puluh empat dan memakan semua hidangan, sudah larut malam.
Waktu sudah terlambat. Lagipula, Lu Enran masih harus pergi ke sekolah pada hari berikutnya, jadi aku harus melambaikan tangan dan mengucapkan selamat tinggal kepada orang-orang yang tragis dan kemudian V. mengirim mereka pulang. Ketika rumah sudah selesai, sudah jam dua pagi. Lu Anran turun dari mobil dan mengucapkan selamat tinggal pada V. Setelah bantuan Lu Anhu, dia memasuki rumah.
Luan Ran tidak merasakan sesuatu yang berbeda sebelumnya di restoran, tetapi ketika mobil itu berhembus angin dingin di malam musim gugur, anggur Lu sepenuhnya terstimulasi. Pada saat ini, itu hanya bisa seperti Koala menyandang tubuh Lu Anhu.
Awalnya, Lu Anhu berpikir tentang membawanya atau memegangnya lebih baik daripada posisi saat ini. Hanya saja Lu Anran terlalu ketat. Dia tidak bisa melepaskannya. Dia harus mendaratkan koala dari COS, dan dia bekerja keras. Selangkah demi selangkah, saya pindah ke tangga ruang tamu. Ketika dia bermasalah dan berganti pakaian, dia dipaksa untuk mengemas sisa makanan yang dibawa kembali oleh Luanan. Ketika dia memindahkan makhluk mabuk yang tidak dikenal namanya dari nama tanah ke lantai dua, ruang tamu itu awalnya Cahaya yang dimatikan langsung menyala, dan jangkauan reaktif Lu Anhu menghalangi cahaya yang sangat tidak cocok di depannya. Malam ini, dia juga minum anggur, dan sekarang dia juga mabuk, tetapi dia sedikit lebih baik daripada Lu Anran, dan dia tidak minum lebih banyak daripada Lu Anran. Ia juga mempertahankan keengganan, tetapi dia harus mengakui Kewaspadaannya sendiri tampaknya berkurang, kalau tidak, dia bahkan tidak akan mengenal siapa pun di ruang tamu.
Berbalik, Lu Anhu menatap saklar lampu, Lin Biao memelototi mereka, matanya penuh amarah dan peringatan berbahaya: "Sepertinya sudah terlambat bagimu untuk kembali!"
Pandangan sekilas adalah Lin Biao, Lu Anhu mengerutkan matanya dengan tidak menyenangkan, kemudian terus berbalik dan memandangi tangga untuk memikirkan cara memindahkan orang ke atas.
"Hei! Apakah kamu mengabaikanku?" Lin Biao menyeringai dengan tatapan tidak menyenangkan: "Aku mabuk seperti ini, dan aku akan kembali di tengah malam!"
"..." Lu Anhu tidak ingin memperhatikan Lin Biao, hanya merenungkan bahwa metode ini tampaknya baik, dia meletakkan tas di mulutnya, dan kemudian mengangkat bahu Lu Anran, siap untuk membawanya ke atas.
"Kamu terlalu banyak!" Luan Anhu mengabaikan dirinya sendiri. Suara Lin Biao diperbesar berkali-kali. Seperti yang dia harapkan, lantai dua Jirou mengenakan mantel dengan cemas dengan cepat turun gedung dan melihat pemandangan. Ini juga sekilas: "Enron? Enron? Bagaimana Anda mabuk seperti ini?"
Lu Jianhao juga keluar dari kamarnya dan melihat situasi di bawah. Pertama, dia kemudian membantu sandaran tangan turun: "Apa ini?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[1 - 250] Rebirth of the Rich and Wealthy
Fantasi1chapter = 5Bab - 10Bab Pada usia 3 tahun, ayahnya hilang. Pada usia 15, otot di tangannya patah. Pada usia 16, ibunya meninggal karena kecelakaan mobil. Pada 19, ia dijebak oleh pamannya. Pada usia 22, dia dibakar hidup-hidup oleh suaminya yang bar...