Bab 96
"Yue Xuejie, kamu baik-baik saja ..." Lu Anran memandang kemarahan Yue Ning dan sedikit mendesah: "Apakah kamu punya sesuatu untuk diceritakan?"
"Itu ..." Wajah putih Yue Ning bersilang dengan sentuhan merah: "Aku datang untuk bertanya siapa yang mendaftar untuk kelas." Dia tidak ada hubungannya dengan dia. Dia hanya tidak ingin Lu Anran memiliki lebih banyak kontak dengan Long Yuxi: "Setiap shift Hanya ada satu tempat, apakah kelasmu milikmu? "
"Kelas kami didaftarkan oleh Ji Ling." Lu Anran berkata: "Komite sastra di kelas."
“Kamu tidak mendaftar?” Yue Ningzhen merasa sedikit aneh, meskipun sedikit tidak rela, tetapi penampilan Lu Anran benar-benar hebat, dan itu juga kandidat terbaik bagi klub siswa mereka untuk berpartisipasi dalam pahlawan wanita. Sekarang saya mendengar bahwa Lu Anran tidak mendaftar, tetapi masih merasa sedikit kasihan.
"Tidak, saudari sekolah tahu bahwa toko di Xindong akan mulai direnovasi pada paruh kedua September. Akan ada satu minggu lagi. Aku akan sibuk di paruh kedua tahun ini, dan tidak ada waktu untuk berlatih apa pun." Enron tersenyum dan menjelaskan
"Lewat sini ..." Yue Ningyu tentu saja tahu bisnis Lu Anran. Pada hari Sabtu, perusahaan dekorasi juga melihat wajah Lu Anran.
Saya mendengar mereka berbicara tentang toko baru Xindong, dan pandangan mata Long Yu tidak diperhatikan oleh siapa pun.
“Apakah ada hal lain di Yue Xuejie?” Suara Lu Anran baru saja jatuh, dan dering persiapan kelas berdering.
"Tidak ada." Yue Ningzhen tidak ada hubungannya: "Kembali ke kelas!"
“Baiklah.” Lu Anran melambaikan tangannya dan berbalik.
Long Yuxi mengulurkan tangannya dan memeluk bahu Lu Anran dengan satu tangan. Dia berbisik di telinga Lu'an: "Aku masih berpikir bahwa pahlawan wanita itu harus dimainkan olehmu." Setelah kata-kata itu selesai, lengan ditarik kembali dan lagi. Kepala Lu Anran.
Lu Anran mendukung punggungnya dan menatap Long Yuxi, lalu masuk ke ruang kelas.
Setelah Lu Anran memasuki ruang kelas, Long Yuxi berbalik dan pergi. Wajah Yue Ning putih dan diikuti oleh Long Yuxi. Ketika dia berjalan ke sudut tangga, Qin Shumo buru-buru naik ke atas dengan tasnya. Mata dua orang di udara. Setelah pertempuran singkat, saya lewat.
"Itu ..." Setelah kedua pria itu berjalan ke pintu lantai pertama, Yue Ning 姗 tiba-tiba berkata: "Aku pikir kamu tidak boleh terlalu dekat dengan Lu Anran! Bagaimanapun, kita adalah kepala kelas D, beberapa orang akan bergosip ... ”
“Siapa pun yang memiliki pendapat, biarkan dia datang kepadaku secara pribadi!” Long Yuxi terlihat dingin dan acuh tak acuh, dan dia tidak melihat kelembutan Lu Anran.
"Ini ..." Yue Ning membanting, dan kata-katanya benar-benar diblokir. Siapa yang akan memiliki pendapat tentang Long Yuxi? Dia sangat mempesona, sangat baik, dan itu sangat menarik. Meskipun dia tampaknya jauh lebih buruk daripada dirinya sendiri, Yue Ningzhen tidak keberatan sama sekali, dia bersedia menikah!
Long Yuxi tidak memperhatikan Yue Ning, tetapi berjalan kembali ke ruang kelas.
Di akhir kelas pagi, ketika Lu Anran dan yang lainnya tiba di kafetaria, mereka meledak di udara, dan kemudian hujan deras tiba-tiba turun.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1 - 250] Rebirth of the Rich and Wealthy
Fantasy1chapter = 5Bab - 10Bab Pada usia 3 tahun, ayahnya hilang. Pada usia 15, otot di tangannya patah. Pada usia 16, ibunya meninggal karena kecelakaan mobil. Pada 19, ia dijebak oleh pamannya. Pada usia 22, dia dibakar hidup-hidup oleh suaminya yang bar...